FOLLOW ME

Kamis, 31 Januari 2013

KALA PEMILIK BLOG SEDANG GILA


Xoxoxo, kali ini aku bakalan beberin beberapa cerita unik dari teman-temanku. Before then, I wanna say thanks to Andri Kurniawan, Sani Wibowo, Akbar dan yang lainnya aku sensor. Hhahaha, but if you read it guys, tolong jangan cincang gua ya. Peace!!


Well, yang pertama adalah cerita dari Andri Kurniawan.
“Aku tinggal bersama kakekku dan beberapa ponakan. Keadaan rumah yang begitu ramai membuat aku begitu sulit mendapatkan waktu untuk menyendiri. Satu-satunya tempat yang paling memberikan privasi adalah di kamar mandi. Suatu hari aku sedang ‘on fire’ dan beraksi dengan menggunakan dildo di kamar mandi. Satu malam setelah itu, ketika aku sedang sendirian di ruang keluarga, kakekku datang dengan dildo tersebut. Ternyata aku lupa meninggalkannya di kamar mandi. Malunya setengah mati ketika harus mengakui kalau dildo itu adalah milikku”. Well Ndri, sepertinya lo udah nggak nganggep gua sebagai teman lo ya? Kenapa lo nggak minta bantuan gua? Seenggaknya lo bisa aja pake barang gua. Hah?! Gua lupa kalau gua juga bottom! Hahaha. Jangan diulangi ya Ndri ya.


Next, story from my best friend. Jangan gantung gua karena gua tulis cerita lo disini. But, thanks buat semua malam-malam yang telah lo habiskan buat nemenin gua di rumah sakit. So apreciated of that! Really! Thank you so much! Nama lo, gua sensor kok.
“pekerjaan sambilan sebagai kurir tidaklah terlalu padat, karena itu aku berencana mampir kerumah bf setelah mengantar barang kepada pelanggan pertama. Ketika aku sampai di rumah pelanngan tersebut, yang keluar adalah ibu-ibu. Dia menyerahkan uang kertas pecahan besar dan aku terpaksa merogoh kantong untuk mengambil kembalian. Ketika aku mengeluarkan uang dari kantong, tanpa sadar, beberapa buah kondom yang aku simpan di tempat yang sama ikut terjatuh. Tidak lama setelah aku berlalu, ibu-ibu tadi berteriak, ‘Nak, ada yang tertinggal tuh! Oops, dengan gaya sok cool dan memasang senyum ramah, aku mengambil kondom tersebut dan berlalu. Padahal malu setengah mati!”. Jiah, masih saja ceroboh ya lo ya? By the way, itu kisah bukan saat lo mau ngapelin gua kan? Once again, lo emang selalu sok cool dan bawel ya? But nice karena dulu pernah memiliki elo di hidup gua. You are my superman!!


Dari Sani Wibowo nih.
“One day, perusahaan tempat aku bekerja mengadakan kunjungan ke salah satu pabrik di luar kota. (San? Perlu disebutin nggak kalo ini terjadi di Magelang-Temanggung? Hahaha). Dalam perjalanan berangkat, tidak ada yang mengesankan ataupun special. Sesampainya di pabrik tersebut, aku tidak menyangka kalau asisten supervisor pabrik tersebut sangat cute (walau agak ngondek ye?). Lebih serunya lagi, ia ikut dalam bus perjalanan ke kotaku dan duduk disebelahku! Segera aku mengajaknya mengobrol, melakukan pendekatan dan tidak diduga, ia langsung merebahkan kepalanya di pangkuanku! Tidak buang-buang waktu, setelah aku memastikan semua penumpang sudah tertidur aku segera melancarkan aksiku dengan menggerayangi tubuhnya. Lagi asyik-asyiknya make-out, tiba-tiba sepasang sepatu berhak tinggi berhenti di sebelahku. Ouch, ternyata itu bosku. Langsung deh nyengir malu plus mati gaya. Untung saja tidak dipecat.” San, San, masih lo ya nggak bisa nahan diri? Sewaktu lo tunjukkin fotonya, emang cute abis sih. Tapi pas ketemu langsung gila ngondek banget bo! But, I always support you both! Moga langgeng! Lain kali tahan diri dan get a room kali ya!!

Akbar, waduh terakhir kita ngumpul bareng pas lo ribut-ribut karena harus interview di perusahaan mie instan itu ye? Gimana kabar sekarang? Keterima atau ditendang? Moga keterima, amin!! Kangen banget sama elo Bar!!
“ketika masih sekolah dulu, aku menyukai seorang cewek. Kebetulan kami ada di kelas yang sama! Gayung pun bersambut ketika aku dan dia bersama dalam satu kelompok biologi. Hatiku sangat bahagia waktu itu. Namun ada pengganggu yaitu teman lelaki ku yang juga menyukai cewek tersebut dan dia sadar kalau aku adalah saingannya. Hahaha, biasalah jaman-jaman SMA! Suatu hari cowok tersebut sms aku yang berbunyi ‘dia milikku!’. Kemudian aku pun membalasnya, ‘you are a looser’. Tidak berapa lama cewek yang aku taksir tersebut menengok ke arahku dengan wajah gusar dan merah padam. Dengan wajah bingung aku segera melihat ponselku dan kaget setengah mati karena aku ternyata salah kirim! Aku malah mengirimkan pesan itu pada si cewek! Aduh! Hahaha, inget banget aku sama kejadian ini. Tapi akhirnya lo berhasil dapetin dia kan Bar? Walau Cuma bertahan tiga bulan. But, terimakasih banget udah mau menjadi temenku, although  you know that I’m a gay. Makasih Bar!! Semangat ya kerja di mie instan itu! Kalau keterima!


Woke, karena kebetulan pemilik blog tengah gila dan kehilangan ide, kita gila-gilaan aja bareng. Setujah? Emm, enaknya ngasih joke aja kali ya. Belum pernah kan aku ngasih yang lucu-lucu? Ini aku copy paste dari majalah cosmopolitan edisi berapa aku lupa. Wkwkwk. Aku hanya ingat samar-samar, dan aku kembangkan sendiri. Hehehe, lucu apa nggak aku serahkan ke pembaca!

Ada tiga orang pengusaha, sebut sajalah Joni, Andi dan Rio. Mereka baru saja menghadiri pertemuan komunitas wiraswasta dan berniat untuk kembali ke hotel guna istirahat. Sialnya, hari itu lift hotel sedang rusak. Terpaksa, mereka harus naik tangga menuju lantai 75, kamar mereka menginap. Agar rasa lelah tidak begitu terasa, Joni pun mencetuskan ide, “Oke, biar kita tetap semangat, dari lantai 1 sampai lantai 25, aku akan bercerita misteri. Dari lantai 26 sampai 50 Andi akan bercerita lucu dan nanti dari lantai 51 hingga lantai 75 Rio akan bercerita sedih.”
Ide itu langsung disambut antusias oleh kedua teman Joni. Mereka sangat menikmati cerita-cerita yang disampaikan. Apalagi saat cerita lucu, mereka bertiga bahkan sampai terpingkal-pingkal. Nah, begitu sampai di lantai 51 dan giliran Rio bercerita dia pun berkata, “Teman-teman, aku punya cerita yang sangat menyedihkan. Aku meninggalkan kunci kamar kita di ruang rapat tadi.”
***

Seorang anak berangkat ke sekolah dengan naik bus. Ia memilih duduk dibelakang supir bus. Di perjalanan ia bergumam, “jika ayahku gajah jantan dan ibuku gajah betina maka aku akan menjadi anak gajah.” Ia mengucapkan kalimat itu berkali-kali sehingga membuat sang supir bus terganggu. Supir bus lalu menegur sang anak. “Bisakah kau berkata yang lain?”
Si anak terdiam sejenak, tapi tak lama kemudian ia kembali bergumam, “Jika ayahku sapi jantan dan ibuku sapi betina maka aku adalah anak sapi.” Kalimat itupun kembali diucapkan berulang-ulang oleh sang anak. Kali ini supir bus tidak bisa menahan kekesalannya. Kemudian dia membentak si anak, “Bagaimana kalau ayahmu gay dan ibumu pelacur?!”
Tanpa pikir panjang si anak langsung menyahut, “Maka aku akan menjadi supir bus.”


Sudah ah, nanti lama-lama aku bisa gila betulan!
Next aku bakalan kasih tentang six pack!
Gimana sih cara dapetin perut six pack?
Trus apa sih pengaruhnya buat kamu kalau punya perut six pack?
Makanya stay tune on my blog.
Hadeh, ujung-ujungnya promosi!
See you guys
Have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.