FOLLOW ME

Sabtu, 19 Januari 2013

ORAL SEX


Well, selain seks anal sepertinya seks oral juga menjadi salah satu varian seks yang paling disukai oleh pasangan. Yap, ternyat 27 persen dari kaum top lebih menyukai seks oral daripada anal seks. Menurut mereka seks oral dianggap lebih romantic dan lebih intim darpipada seks anal. Wow. Dan pastinya lebih aman.

Woke, sekarang kita bakalan sedikit membahas tentang yang namanya seks oral. Apakah seenak yang dibicarakan orang-orang? Atau sebenarnya biasa saja? Seks oral sangat dianjurkan dan banyak digunakan saat foreplay. Namun ternyata banyak juga para gay yang menganggap bahwa seks oral itu menjijikkan, mereka tidak bisa membayangkan bahwa benda tempat keluarnya air kencing itu akan ada dimulut mereka. Namun juga tidak sedikit yang menganggap bahwa bau khas penis itu sangat merangsang.
Lha trus? Gimana dong biar si dia klepek-klepek tidak berdaya saat kita oral? Eng ing eng!
Yang pertama, BUANG RASA JIJIK!!
Ini penting banget, gimana kamu mau mengeksplore bagian paling pribadi dari pasangan kamu kalau kamu sudah jijik duluan? Ingat, yang paling tau kebersihan pasangan kamu kan kamu sendiri. Jadi, apa yang perlu kamu takutkan? Anggap saja punya dia adalah permen lolypop terenak didunia. Karena jika kamu dihinggapi rasa jijik, itu hanya akan membuat eksplorasi kamu berjalan setengah-setengah dan malah menyiksa pasangan.

Yang kedua adalah PANASKAN DENGAN CUMBUAN!!
Jangan langsung menuju Mr. Happy pasangan, namun mulailah dengan mencium mesra bibirnya. menjelajahi tekstur kulitnya dengan bibir dan lidah kamu. Nah, jika si Mr. Happy sudah ereksi sempurna, baru mulailah gunakan keahlian lidah kamu untuk membuat dia menggelinjang minta ampun.

Ketiga nih, MANDI KUCING!!
Ui, ui, ternyata mandi kucing juga sangat dianjurkan. Welah, siapa nih yang suka mandi kucing? Hihihi. Well, daerah belakang telinga, leher, dada dan perut mungkin bisa menjadi wilayah kekuasaan kamu. Keraskan desahan nafas kamu saat kamu menciumi dan menjilat area belakang telinga si dia. Sedikit bermain-main di leher dan pangkal lehernya. Jangan sungkan juga untuk meninggalkan bekas ‘noda merah asmara’ di dadanya. Dia menyukainya kok. Sedikit gigitan mesra di putting dadanya juga akan membantu dia semakin on fire. Kuaskan lidah kamu diperutnya, bermain-main sebentar dengan perutnya sebelum akhirnya kamu ke menu utama. Uih.

Keempat, GUANAKAN TANGAN!!
Yap, selama bibir dan lidah kita memanjakan seluruh area sensitive si dia, kita bisa menggunakan tangan kita untuk memulai merangsang penisnya. Sentuh dengan ringan, seolah-olah kamu malas melakukannya. Itu akan membuat dia mengerang. Wilayah dibawah bola sangat sensitive, juga bagian bawah kepala penis dan kepala penis sendiri. Sentuhlah dengan lembut dan ringan. Buat pasangan kamu putus asa dalam jurang kenikmatan. Ahaha.

Kelima apa ya? JELAJAHI TOTAL!!
Mulailah menelusuri pangkal paha dengan lidah kamu. Variasikan ciuman dan torehan lidah. Daerah lipatan paha sangat sensitif untuk kamu telurusi dengan lidah, dan keraskan napas kamu. Lalu, tarikan ujung lidah di pangkal skortum. dan telusuri sampai ke puncak Mr Happy. Pangkal kepala Mr Happy adalah titik “rawan” bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di situ, meski jangan terlalu cepat. Untuk kepala, lakukan kuluman yang panas dan perlahan. Keraskan napas kamu. Tak ada salahnya. sebelum kuluman sempurna kamu lakukan, cobalah untuk minum jeruk nipis terlebih dahulu. Air jeruk akan mengasarkan lidah Anda yang memberi efek nikmat saat mengulum glans Mr Happy. Jika mungkin, coba masukkan semua tubuh Mr Happy dalam satu kuluman panjang. Dan, lihat reaksinya. Aih, bagian bawah tubuhku sudah mulai mengeras. Fokus ah!

Udah nyampe yang keenam nih. TITIK TERTINGGI!!
Banyak pria yang belum tahu jika salah satu titik rangsangnya adalah diantar bola dan lubang anus. Bagi beberapa lelaki, daerah ini sangat rawan dan bisa langsung menyebabkan orgasme karena daerah ini memang penuh dengan sensivitas yang luar biasa. Namun kalaupun tidak, kamu pasti bisa mendengar desah suara dan gelinjangannya. Jadi jangan ragu melarikan lidah anda di daerah ini. Aih, mana BF mana BF?

Keberapa? Oh iya ketujuh. GODA PASANGAN KAMU!!
Ya, bukan hanya dalam pendekatan saja yang perlu goda menggoda, dalam oral seks pun juga diperlukan. . Bila di saat pasangan melenguh keras, hentikan agak lama, dan di saat dia mulai merasa kehilangan kenikmatan, lakukan lagi kuluman. Biarkan dia menunggu terus aktivitas kamu, dan meminta kamu segera melakukannya. Penggodaan dengan jeda ini akan sangat membantu memicu kenikmatan yang dikehendaki, sekaligus menunjukkan wilayah mana yang paling dinikmati pasangan.

Terakhir nih, FINISHING WITH PERFECTLY!!
Selesaikan dengan sempurna. Jika kamu menginginkan hubungan sempurna dan tidak berhenti sebatas seks oral, jangan berlama-lama bermain di titik antara biji bola dengan lubang anus. Jika sudah sampai di titik itu, dan kekencangan Mr Happy berada di puncaknya. Segeralah lakukan persetubuhan sempurna. Bangkitlah, dan ambil posisi di atas tubuh pasangan dan genggan Mr Happy, lalu arahkan ke lubang kenikmatan kamu. Dan, silakan lanjutkan permainan ke arah yang kamu inginkan.

Sudah ya, gimana nih? Membantu nggak nih tipsnya? Semoga berguna dan bermanfaat bagi kamu dan pasangan kamu. Ingat, hubungan yang langgengpun dipengaruhi oleh kepuasan seksual lho. Walaupun yang terpenting adalah hati dan komitmen. Namun tidak ada salahnya kan memanjakan pasangan kamu? Selamat mencoba. Huahuahua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.