FOLLOW ME

Selasa, 29 Januari 2013

SEX LIKE A SPORTS


Seks itu sama seperti olahraga. If you want to be a big-contract star, you’ve gotta play the whole game like a champ!! Fakta yang cenderung lucu, meskipun olahraga dan seks sama-sama masuk dalam daftar kegiatan favorit para pria, namun mereka seringkali lupa kaitan yang erat antara keduanya. Selain keduanya membutuhkan stamina dan energi yang cukup, bahkan hingga menguras tenaga, seks dan olahraga juga berujung pada kepuasan ketika kamu berhasil menang. Bagi olahragawan, menang adalah saat mereka bisa menaklukkan lawan mereka. Sedangkan pada seks, menang adalah saat kamu bisa membuat si dia kelojotan karena orgasme.

Dalam seks, vitalitas, kreativitas dan ritme selama ‘pertempuran’ sangat penting. Sex are dirty, sometimes they’re rough. Oleh karena itu jangan sampai mati gaya dalam seks! Kali ini, in order to get your maximum attention, we’re shouting them together. Berbagai gaya olahraga yang bisa dijadikan acuan untuk posisi seks.

RIDE IT LIKE A BIKER!!
Well, apa salahnya sekali-kali kamu berlagak seperti pembalap sepeda motor saat melakukan hubungan seks. How?
Kamu harus bisa fokus, konsentrasi penuh pada pasangan dan bisa menjaga ritme dengan baik. Stamina yang cukup dibutuhkan disini. Posisi ini sempurna jika kamu dan si dia bercinta diatas permukaan yang stabil. Hindari ranjang yang berderit derit. Bagaiaman kalau lantai dengan beralaskan selimut? Ingin mencoba?
Saat si dia sudah terlentang dengan kedua kaki menekuk dan merapat didepan dada, kamu bisa langsung bisa mengambil posisi berjongkok yang bertumpu pada kaki yang menjinjit. Sama seperti saat mengendarai motor, arahkan Mr. P ke posisi siap masuk, lalu letakkan kedua tangan kamu ke dengkul si dia. Tugas tangan kamu adalah memberi sedikit tekanan saat Mr. P kamu melakukan penetrasi kedalam.
Menjaga ritme kecepatan sangat penting dalam permainan ini. Lakukan gerakan maju mundur secara teratur dan saat dia sudah terbiasa dan mulai ‘naik’, tingkatkan kecepatan kamu. Gunakan kedua tangan kamu untuk merapatkan dengkulnya agar sensasinya lebih berasa. Aye!

HOLE-IN ONE BABY!!
Kadang, kita sedang diburu waktu namun hasrat sedang meluap-luap. Yap, posisi ini tepat untuk itu. Dilakukan di toilet mungkin bersama pasangan? Atau ruang ganti? Hahaha, curhat nih. But by the way, posisi ini memang diperuntukkan untuk orang-orang yang hanya mempunyai sedikit waktu. Tidak diperlukan foreplay dan banyak posisi.
Saat si dia sudah siap, balikkan badannya membelakangi kamu. Lalu kemudian tundukan dia yang sedang berdiri dengan kaki merapat. Ingat, tidak punya banyak waktu untuk membuka semua pakaian. Kamu bisa langsung oleskan pelumas dan tancapkan! Letakkan tangan kamu di pinggulnya untuk mengontrol permainan ini dan juga menjaga keseimbangan dia agar tidak jatuh terjengkang. Kedua kaki kamu sebaiknya juga dalam posisi mengangkang, just like when you’re about to swing in golf. Perlu teknik dan konsentrasi yang prima agar posisi ini terasa sempurna.

Mr. WEIGHTLIFTER!!
Well, mungkin kamu tidak memiliki otot segede atlet angkat besi, tapi yakinlah, kamu bisa menggunakan gaya seorang weightlifter untuk memuaskan dia. Syaratnya gampang, pastikan kamu punya paha yang cukup kuat untuk menyangga tubuhnya. Penting juga nih untuk mempunyai bottom yang ukuran tubuhnya lebih kecil dari kamu. Hhehe.
Setelah puas melakukan foreplay yang disukai pasangan, kamu bisa langsung mengajaknya mengambil posisi. Angkat dan gendong dia didepan kamu, hingga dia melingkarkan kedua kakinya dipinggul kamu. Posisi ini sempurna jika dilakukan diruang yang cukup sempit. Hingga kedua tangan kamu nyaman menahannya di kedua sisi dinding. Lalu turunkan paha kamu dengan menekuk lutut kamu secara perlahan-lahan. Lalu biarkan dia memainkan Mr. P kamu dan memasukkannya kedalam lubang sensitivenya. Biarka dia yang ambil kendali sedangkan anda bisa melancarkan serangan-serangan lainnya di leher ataupun bibirnya. Wow, I like this style!
By the way. Posisi ini bisa mencapai posisi terpanas jika penetrasi dilakukan dengan kecepatan tinggi. Tidak ada salahnya jika kamu membujuknya untuk meningkatkan ritme permainan. Bisa dipastikan saat kamu dan dia sudah mencapai klimak, banjir keringat bisa menjadi bumbu bercinta yang sangat seksi. Jangan pilih pasangan yang bau badan. Hahaha.

SPRINTER IN STARTING POSITION!!
Okay, kamu pastinya pernah melihat seorang pelari sprinter saat berada dalam starting position kan? Nah, tidakkah terbayangkan oleh kamu untuk mencobanya dalam posisi permainan seksual? Basic dari posisi ini adalah missionary yang merupakan posisi lazim yang digunakan saat bercinta. Baringkan si dia telentang setelah anda mencumbunya dengan belaian dan ciuman. Saat dia sudah mulai menikmati permainan dan siap untuk babak final, topang tubuh dengan lengan seperti hendak melakukan push up. Tarik kaki kanan kamu sampai menekuk, bertumpu pada dengkul dan angkat kaki dia ke pundak kanan kamu. Setelah itu angkat kaki kiri kamu sampai menekuk kedepan dan letakkan paha kiri dia diatas paha kiri anda.
Arahkan tongkat ajaib kamu bermanuver ke lubang kenikmatan dia dan lakukan penetrasi yang bergantung kepada fleksibilitas pinggul, tenaga otot paha dan lengan kamu. Lakukan variasi dengan memainkan ritme tekanan pada posisi kaki kirinya yang berada diantara pundak kamu dan dadanya. Anda juga bisa menciumnya agar permainan semakin naik.


Woke, gimana nih mau langsung dipraktekkan? Penting juga nih untuk olahraga minimal 30 menit sehari. Karena menurut Cindy Meston, Ph. D dalam Journal of The American Medical Association (JAMA) olahraga minimal 30 menit sehari dapat meningkatkan dorongan seksual positif. Karena olahraga melatih otot syaraf dan juga melancarkan aliran darah kedalam Mr. P anda. So? Tidak ada salahnya kan kita berolahraga? Well, sex too!!
See you soon guys. Good luck and have a nice day!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.