FOLLOW ME

Rabu, 06 Februari 2013

SIX PACK and EJAKULASI DINI


Sick for six pack!! Hidup itu banyak pilihan, that’s right? Salah satu yang lagi trend adalah apakah anda ingin perut buncit sebagai tanda ‘kemakmuran’ atau berperut sixpack yang enak dipandang namun sulit diraih?

Well, aku menulis artikel ini sambil sit up. Anda percaya? Yeah, tentu saja saya hanya berbohong. Namun apabila multitasking ini dapat dilakukan, mungkin aku adalah orang pertama yang ingin melakukannya. Serius, aku tidak malu untuk mengakui bahwa aku terobsesi untuk mempunyai perut kotak-kotak bak model-model atau aktor-aktor porno. Ingin memiliki perut kotak-kotak begitu membuatku buta bahkan melakukan hal-hal yang dianggap keterlaluan. Sit up sebelum tidur dan pagi hari setelah bangun tidur. Hanya minum susu dan no breakfast di pagi hari. Bahkan sampai membeli susu yang katanya mampu mendorong terbentuknya tubuh ideal. Walaupun rasanya benar-benar menjijikkan. Sure!


Jika dilihat hasilnya, aku masih harus bersabar. Perutku sama sekali belum menampilkan tampilan kotak-kotak walaupun tidak buncit lagi. Lalu jika orang bertanya kenapa aku begitu getol ingin berperut sixpack? Well, aku sendiri tidak begitu yakin dengan jawabanku. Di zaman dulu, kesuksesan sering sekali dilambangkan dengan perut buncit nun menonjol, namun sekarang? Yah, pengaruh trend dan juga kesadaran akan kesehatan yang semakin tinggi telah membuat paradigma baru tentang lambang kesuksesan. Yup, perut yang lean, toned, berbuku-buku, seksi atau minimal rata lah.

Kenapa harus perut sixpack? Perut sixpack bisa dibanggakan sebagai buah dari kerja keras yang membutuhkan dedikasi dan ketekunan. Kesungguhan, fokus, kekuatan fisik sekaligus kadang-kadang menunjukkan seberapa tebal ‘kantong’ sang pemilik. Hey, iuran membership fitness center, bayar personal trainer, beli outfit sport tercanggih, sneakers terbaru dan juga bermacam-macam suplemen pastinya tidak murah kan? Walaupun kadang kuli bangunan dan penambang pasir memiliki bentuk tubuh yang tak kalah dengan mereka yang teratur pergi ke gymnastic.
Selain itu, percaya atau tidak percaya sebagian besar kaum gay lebih menyukai mereka yang berperut sixpack! Aku pernah iseng-iseng bertanya pada teman-temanku yang tidak lebih dari 30 orang. Saat ditanya apakah mereka senang jika melihat lelaki berperut sixpack? 25 orang langsung menjawab ya dengan semangat. Beberapa bahkan menjawab sambil memejamkan matanya dan mengeluarkan desahan penuh selera seakan-akan perut sixpack adalah makanan terlezat di dunia.

Lalu aku pun menanyakan apakah perut sixpack menjadi kriteria penting saat mencari bf, ternyata mereka berpikir agak lama sebelum dengan ragu menjawab, “nggak juga sih.”
Yeah, mungkin perut sixpack bukanlah kriteria penting dalam mencari bf, namun mempunyai perut sixpack adalah suatu kebanggaan tersendiri, selain bisa meningkatkan daya tarik seksual. Walaupun kepribadian dan isi kepala jauh lebih penting daripada perut kotak-kotak.

Apakah fakta tadi lalu membuatku berpikir ulang untuk mendapatkan perut sixpack? Tentu saja tidak, percayalah kebanggaan saat melihat usaha keras kita terpahat pada perut kita yang berbuku-buku itu sangat luar biasa! Namun ada tiga hal yang perlu diketahui sebelum kamu memutuskan untuk meraih perut sixpack.
Pertama, tidak ada cara pintas meraih perut sixpack kecuali lewat jalur operasi plastik.
Kedua, semua pria pada dasarnya memiliki bentuk otot abdominal yang unik dan tergantung gen yang dianugerahkan kepadanya. Ada beberapa pria yang beruntung karena otot perutnya lebih menonjol dan sudah terpahat walaupun dia jarang berolahraga. Namun ada sebagian besar pria malang, termasuk aku yang dianugerahi otot perut yang sedikit terpendam. Bentuknya pun bermacam-macam, ada yang tersusun rapi namun ada juga yang berantakan. So, jangan terlalu frustasi jika perut sixpackmu tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Ketiga, sixpack yang sempurna bisa diraih dengan olahraga yang tepat. Gunakan personal trainner karena satu orang dengan yang lainnya berbeda. Tergantung kekuatan fisik dan juga mental. Selain olahraga yang tepat, diet juga penting! Latihan sekuat, sesering dan seberat apapun jadi akan terasa percuma jika tidak diikuti dengan pola makan yang sehat. Perlu diingat, tubuh kita ini unik. Jadi bentuk latihan yang berhasil pada teman kamu belum tentu berhasil di kamu. Okay, selamat berlatihan dan cobalah mencari latihan yang sesuai dengan kamu.!!

Namun, terkadang orang yang terlalu banyak olahraga akan menimbulkan kekaguman berlebih pada dirinya sendiri. Beberapa ciri-ciri orang yang sudah sangat akut mengagumi otot dirinya sendiri (narsis), hati-hati (ini bersumber pada majalah cosmo edisi II 2012 dengan perubahan sesuka penulis)!!
1.        Tiap kali berbicara ditelepon, kamu tidak kuasa untuk melirik dan juga mengagumi otot lengan atas kamu.
2.        Begitupun saat menyetir mobil, menggosok gigi atau mengambil tumpukkan file di kantor.
3.        Bf kamu mulai berteriak, “kamu Agung Herculeskah?!”
4.        Sebulan kemudian BF kamu mulai mengancam, “pilih aku atau abs?”
5.        Kamu baru sadar kalau boobs kamu akan melebihi boobs Jupe.
6.        Sahabatmu mulai berkata, “dude, you got that Kim Kardashian butt going on.”
7.        Ketika anda melintas di gym, ibu-ibu yang tengah mengikuti kelas aerobic pun secara kompak berteriak, “Halo Romeo. . .”
8.        Actually, salah satu dari mereka pernah berkata, “telepon saya ya, kalau lonely.”
9.        Kemudian kamu mulai menghabiskan malam-malammu dengan meyakinkan diri sendiri, “I don’t like cougar, I don’t like cougar.”
10.     Seseorang mendadak melemparkan teka-teki kepada kamu, “apa bedanya kamu dengan santa klaus?”



Ganti topik lagi, hahaha;
Well, adakah diantara kalian yang mengalami ejakulasi dini? Okay, mungkin ini bisa menjadi sedikit terapi. Ada cara yang simple untuk mengurangi ejakulasi dini and tanpa kamu sadari you’ve probably done this million times already! KEGEL!! Wow, mungkin membaca ini kamu akan langsung berteriak, “Kegel? Isn’t it for ladies only?” Well guys, latihan kegel memang dulunya diciptakan untuk mengencangkan otot-otot vagina wanita. Namun, dalam perkembangannya latihan kegel ini juga bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini!
Penelitian yang dilakukan oleh ahli fisioterapi Grace Dorey, menunjukkan hasil yang bermakna pada perbaikan ereksi setelah diberikan program latihan kegel selama tiga bulan dan semakin nyata pada bulan keenam. Latihan ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, tidak harus saat kita kebelet pipis. No need to be embarrassed guys, yang pasti hanya kamu dan Tuhan yang tahu kalau kamu sedang melakukan latihan kegel. So how?
Heres how to get the perfect erection and long time ejaculated.
1.        Pada saat urin keluar dari penis, coba tahan hingga berhenti. Nah, ini berarti kamu sedang melakukan kontraksi otot panggul.
2.        Lakukan dengan pola, kontraksi tahan beberapa saat lalu lepaskan. Tahan minimal lima detik baru kamu lepaskan kembali.
3.        Lakukan ini hampir setiap hari, hey! Kita kencing setiap hari kan? Dan coba perlama waktu tahan kamu hingga sepuluh detik.

Okay, kamu bisa merasakan hasilnya dalam tiga bulan. Ereksi kamu semakin kencang dan ejakulasi dini kamu teratasi.!!
Well, segini dulu kali ya?
Have a nice day guys!!
Gambarnya agak hot ya? Hahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.