FOLLOW ME

Minggu, 27 Januari 2013

RYAN REYNOLDS


Apadah, hari ini aku bakalan ngasih sedikit info tentang salah satu actor yang menurutku seksi abis. Menurutku lho ya. Yup, Ryan Reynolds. Hahaha, agak kurus ye? Tapi aku memang suka yang ramping-ramping begini namun berotot. Hahaha, salah satu actor terseksi menurutku. Selain Taylor Lautner, Chris Hemsworth dan juga tentunya Enrique Iglesias. Ketahuan juga nih tipe-tipenya bagaimana.

Oke, pertama biodatanya dulu kali ya. Check this lah;

Nama Asli
Ryan Rodney Reynolds

Tanggal Lahir
23 Oktober 1976

Tempat Lahir
Vancouver, British Columbia

Tinggi Badan
188cm

Kewarganegaraan
Kanada

Warna Mata
Coklat

Ayah
Jim Reynolds

Pekerjaan Ayah
Penjual Grosir Makanan

Ibu
Tammy Reynolds

Pekerjaan Ibu
Pedagang Eceran

Suami/Istri
Scarlett Johansson (aktris, 27-Sep-08 - 1-Jul-11), Blake Lively (aktris, sejak 9-Sep-2012)

Kekasih
Rachael Leigh Cook (aktris, 2001-2002), Alanis Morissette (penyanyi, bertunangan, Jun-04 - Feb 2007), Scarlett Johansson (2007-2011), Agnes Fischer (2011), Chalize Theron (2011), Blake Lively (2012)

PopulerSejak
Berperan sebagai Michael 'Berg' Bergen di ABC's "Two Guys, a Girl and a Pizza Place" (1998-2001)

Well, mantan pacarnya ternyata banyak banget dan setelah aku searching di internet cantik-cantik semua. Hmm, pinter milih pacar nih ternyata. Tapi ternyata Ryan takun banget sama yang namanya ketinggian. Hal ini disebabkan karena dulu waktu skydiving, parasut yang digunakan oleh Ryan tidak bisa terbuka.
Namun cowok yang aktingnya tidak usah diragukan lagi ini sangat menyukai travelling lho. Cowok yang hobby naek motor gede ini pernah melakukan trip di New Zaeland dan Australia. Uih, hobbynya laki banget ya?

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau Ryan dulu pernah ke Indonesia lho saat bencana tsunami di Aceh. Aduh, dermawan juga cowok cakep satu ini. Ini adalah daftar film-film yang pernah dibintangi oleh Ryan.
Tahun
Film
Sebagai
Catatan
Ganesh/Jeffrey
Howard Ancona
Henry Lipschitz
Chip
Karl O'Reilly
Red Shoes
Quigley
Vance "Van" Wilder Jr.
Mike Hanson
Marc Tobias
Kevin
Nurse
Michael "Mr. D" D'Angelo
Monty
Chris Brander
Richard Messner
Gary/Gavin/Gabriel
Frank
Will Hayes
Michael Waechter
awaiting release
Connell
post-production
post-production
Andrew Paxton
post-production

Walaupun Ryan belum mendapatkan penghargaan bergengsi seperti golden globe ataupun oscar, tapi setidaknya dia laris manis. Itu kan yang terpenting. Daripada menyabet berbagai macam penghargaan namun tidak laku? Hehehe, ngeles aja nih.

Nah, ternyata ini nih rahasia seorang Ryan Reynolds kenapa dia begitu digilai para wanita. Doi, orangnya humble person! Cowok satu ini tidak malu untuk make fun of himself saat sedang wawancara atau berada ditengah banyak orang. Bahkan nih ya bukan Cuma cewek-cewek aja lho yang mengakui keseksian si Ryan. Jason Bateman pernah keceplosan ngomong gini, “He’s (Ryan) the world’s sexiest man and all that shit, but he’s still a real guy, not a noodle.” Intinya sih mungkin Ryan itu nggak melambai kali ya. Wakakakakak.
Well, cukup kali ya. Eh, selain main film layar lebar Ryan juga kerap tampil di televisi. A.k.a kalau di Indonesia ya main sinetron gitu lah. Ini nih;
Tahun
Judul
Sebagai
Catatan
Billy Simpson
Macro
Kevin Bannister
Derek Tillman
Paul Nodel
Paul Nodel
Andy
Episode: Redemption
Tony Hemingway
Episode: Napping to Success
Jay 'Boom' DeBoom
Ben Colson
Seth
Bobby Rupp
Voice Role
Hams


Jujur aku mulai ngefans saat melihat filmnya yang buying the cow. Walaupun filmnya geje banget namun karena Ryan disitu bugil agak tertolong juga. Hahaha, di The Proposal dia juga bugil. Saat main di green latern Ryan malah bulge. Wkwkwk, mengamati sampai segitunya. Okay, see you in next profil. Have a nice day guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.