FOLLOW ME

Sabtu, 12 Januari 2013

CIUMAN


Wow, siapa sih yang nggak suka ciuman sama pasangannya? Hmm, pasti ini adalah salah satu adegan wajib bersama pasangan ya kan? Nggak Cuma itu, ciuman juga dipercaya sebagai salah satu bentuk dari rasa cinta dan kasih sayang. Woke, tapi sebelum aku bahas lebih lanjut ada baiknya kita tahu tentang sejarah-sejarah unik ciuman.
Well, here it is;
1. Kata Kiss berasal dari bahasa Jerman 'Kussjan'.
2. French Kiss ternyata punya nama berbeda-beda di berbagai belahan dunia. Orang Prancis sendiri menyebut ciuman itu dengan 'roulant une pelle'  atau diartikan sebagai 'rolling a shovel'. Sedangkan di India, French Kiss disebut sebagai 'English Kiss'.
3. Ciuman adalah salah satu olahraga yang baik. Berciuman dengan pasangan selama satu menit bisa membakar 26 kalori. Jadi kalau Anda dan pasangan berciuman selama satu jam, lebih efektif ketimbang olahraga di pusat kebugaran dalam jangka waktu yang sama.
4. Pada tahun 1500-an di Naples, Italia, berciuman di depan umum bisa terkena hukuman mati.
5. Ciuman antara pasangan lesbian muncul pertama kalinya di layar lebar pada 1992 dalam film bisu karya sutradara Cecil B. DeMille, 'Manslaughter'.
6. Sedangkan ciuman antara pasangan homoseksual muncul pertama kalinya pada 1927 di film bisu berjudul 'Wings' yang disutradarai William A. Wellman.
7. Layar lebar dengan adegan ciuman paling banyak adalah 'Don Juan' yang rilis pada 1962. Total ada 191 adegan ciuman dalam durasi film 110 menit.
8. Alfred Wolfman, pria asal Minnesota, Amerika Serikat, memegang rekor dunia mencium terbanyak. Pada 1990, dia mencium 8.001 orang dalam delapan jam.
9. Dua orang mahasiswa Matt Daley dan Bobby Canciello memegang Guiness World Record pada September 2010 lalu untuk rekor ciuman terlama. Keduanya berciuman selama 33 jam.
10. Rata-rata orang sepanjang hidupnya ternyata jarang berciuman. Rata-rata orang hanya menghabiskan waktu sekitar 336 jam atau dua minggu untuk berciuman selama hidupnya.


Uih, ternyata banyak juga ya fakta lucu dan unik tentang ciuman. Tadi itu kan sejarah dan juga fakta tentang ciuman. Nah, kalau kalian bertanya-tanya ‘ada nggak sih manfaat dari ciuman?’. Aku bisa menjawab, BANYAK! Bahkan nih ya, ciuman bisa mengeluarkan anestesi lebih ampuh dari morfin lho. Nggak percaya? Yok, intip beberapa manfaat berciuman;

1.    Mereka yang mencium pasangannya setiap pagi sebelum berpisah, berpotensi hidup 5 tahun lebih lama ketimbang mereka yang tidak melakukannya.
2.    Berciuman berdampak positif bagi rasa percaya diri. Membuat Anda merasa dihargai dan membantu menjernihkan pikiran Anda.
3.    Riset menyatakan bahwa ciuman-ciuman yang dilakukan dengan penuh gairah setiap hari (sedikitnya 20 detik setiap ciuman) dapat menurunkan kelebihan berat badan. Saatnya untuk berdiet dengan ciuman!
4.    Berciuman diakui sebagai pelepas stres.  Ciuman yang bergairah dapat mengurangi ketegangan pikiran, mengurangi energi negatif, meningkatkan perasaan bahagia, dan menurunkan  kadar hormon kortisol, yang merupakan hormon pemicu stres.
5.    Berciuman mengaktifkan 30 otot-otot wajah sehingga dapat membuat wajah lebih kencang dan menghindarkan pipi peyot dan meningkatkan sirkulasi darah di wajah.
6.    Berciuman sangat baik bagi jantung, karena dapat menghasilkan zat adrenalin yang membuat jantung Anda memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh.  Sering berciuman telah terbukti secara ilmiah dapat menstabilkan aktivitas kardiovaskular, menurunkan tekanan darah, dan kadar kolesterol.
7.    Mereka yang sering berciuman akan berkurang kemungkinannya untuk mengalami infeksi perut, kandung kemih, dan gangguan peredaran darah.
8.    Selama berciuman, zat anbodi alami diproduksi melalui liur. Juga, air liur mengandung semacam zat anestesi yang dapat mengurangi rasa nyeri.
9.    Berciuman dapat mengurangi kecemasan dan meningkatkan kadar oksitoksin (oxytocin ), yaitu hormon yang membangkitkan rasa tenang dan damai. 
10.     Zat endorphin yang diproduksi saat berciuman , 200 kali lipat lebih kuat  dari morfin,sehingga cukup ampuh untuk mengurangi rasa nyeri.



Waduh, manfaat ciuman ternyata seabrek ya? So, nggak ada salahnya kan kalau kalian mencium pasangan kalian setiap pagi sebagai morning kiss? Sepulang kerja? Atau kapan pun? Menurut Bryant Stanford PhD dari University of Louisville ciuman juga bisa meningkatkan antibody dan juga menjaga keharmonisan rumah tangga. Wuidih, cadas banget nih manfaat ciuman.
Tapi, pasti kalian penasaran kan dengan cara-cara atau teknik-teknik berciuman yang baik. Gimana sih cara supaya berciuman dengan pasangan terasa hot dan bergairah? Ini, aku ada beberapa teknik dalam berciuman yang mungkin bisa di eksplor bersama pasangan. Uih, siapa tahu akan berbuah manis diatas ranjang, hhihihi.

Ciuman Pemanasan 
Biasanya kita ngelakuin ini secara rileks dan tak sengaja. Walau begitu bisa menambah perasaan mesra dan sensasi yang luar biasa. Caranya? Gampang. Cukup saling menempelkan ujung bibir yang tertutup dengan bibir pasangan anda. Bisa juga dilakukan pada rambut, telapak atau punggung tangan, pipi, kening dan bagian dalam leher, dan seterusnya. Lebih bagus lagi lakukan dengan perlahan dan mata terpejam.

Ciuman Kering 
Apa ya istilah tepatnya, tapi yang jelas, teknik ciuman ini dilakukan dengan “kering”, sedikit membuka mulut, tahan dengan lembut sebentar sembari menikmati getaran sensasinya. Nikmati aja dengan rileks. Trus bisa dilanjutkan dengan mengangkat perlahan dan mengulangi pada bagian lain semisal ujung jari, belahan bibir, mata, turun ke pangkal lengan sampai puting.

Ciuman Basah 
Berlawanan dengan yang di atas, ciuman ini dilakukan dengan membasahi mulut pakai lidah dengan gerakan memutar sampai bibir terlihat basah dan merekah. Setelah itu baru deh ciumkan ke bagian tubuh pasangan Anda. Dalam keadaan mencium, mainkan juga lidah Anda untuk membasahi daerah-daerah seperti bibir, leher, punggung, dada, dan lainnya.

Ciuman Kulum 
Ini favoritnya Abg. Ciuman model ini sangat nikmat dan membangkitkan birahi. Caranya dengan menciumkan bibir, lalu lidah digerak-gerakkan mirip seperti mengulum permen. Majukan ujung bibir dan buka sedikit, lalu lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan-gerakan lidah dengan menyentuhkan lidah bagian atas maupun bawah sedikit, memberi tekanan-tekanan, terus dilakukakan memutar lidah sehingga tersentuh lidah bagian atas dan bawah bergantian. Rasanya? Coba sendiri sensasinya. Bagian tubuh yang paling efektif (dan nikmat) untuk ciuman model kuluman ini adalah mulut bagian dalam (saling mengulum), puting , penis, ujung jari dan ujung telinga.

Ciuman Sedot 
Mirip-mirip dengan ciuman kulum di atas. Bedanya, ciuman ini memainkan bibir, bukan lidah untuk membangkitkan sensasi. Mirip-mirip kalau kita minum pakai sedotan. Penekanan teknik sedot ini adalah pada kontraksi otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari memberikan sedikit kekuatan sedotan pada daerah-daerah sensitif seperti puting, dada, penis dan leher.

Ciuman Gigitan 
Biasanya dilakuin kalau sudah “on”, karena ciuman ini bisa membangkitkan birahi saat berhubungan seks. Caranya dengan sedikit memberi gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Padukan gigitan lembut dengan jilatan lidah supaya sensasi yang ditimbulkannya terasa benar-benar menyengat. Gigit lembut dengan gigi sebentar lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.
Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah berhubungan seks. Ciuman model gigitan ini bisa anda lakukan di daerah dada, puting, punggung, leher, serta paha. Tapi lakukan dengan hati-hati, soalnya kalau terlalu kasar malah bisa menghilangkan birahi.
Yang jelas, lakukan eksplorasi dan inovasi teknik di atas. Gunakan insting dan feeling Anda. Setelah ciuman yang satu, lanjutkan ke ciuman lain biar terjadi akumulasi birahi yang total. Dan lakukan ini ke pasangan Anda yang sah, bukan ke yang lain.
Ada beberapa variasi dalam berciuman nih, seperti berikut ini;

Ciuman sensasi potongan es 
Ciuman yang dilakukan oleh pria yang terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibir bertemu, antara bibir Anda dengan bibir pasangan, berikan sepotong es kecil ke dalam mulut pasangan seraya tetap berciuman. Agar gairah semakin memuncak, pasangannya dapat mengembalikan es potong itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu.

Cuman sensasi buah 
Awali dengan kegiatan mengulum buah-buahan kecil seperti sepotong jeruk tanpa kulit (la iyalah, masa mau makan kulit jeruk?) atau buah anggur, kemudian cium pasangan Anda. Ketika menciumnya, segera berikan buah tersebut dalam mulut pasangan, maka sensasi baru pun akan segera Anda berdua rasakan.

Ciuman sensasi rasa manis 
Sebelum mencium pasangan, kulumlah sesuatu yang manis terlebih dahulu, seperti permen atau kembang gula. Ketika bibir Anda dan pasangan telah bertaut, segera berikan rasa manis itu kepada pasangan. Setelah sejenak mengulum, pasangan Anda kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih saling berciuman.

Ciuman sensasi lelehan 
Ciuman gaya seperti ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim. Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.

Ciuman sensasi di anggota tubuh 
Mencium anggota tubuh pasangan memang kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikan. Untuk mendapatkan sensasi baru pada anggota tubuh pasangan sebelumnya anda bisa mengoleskan sesuatu yang enak semisal madu atau es krim. Kini Anda pun bisa mencium, menjilat bagian-bagian tubuh tersebut untuk mendapatkan sensasi baru.

Ciuman sensasi di tempat basah 
Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan cara memercikkan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru tentu akan kalian dapatkan.
Masih ada nggak yah yang bisa aku share tentang ciuman? Weleh, ternyata mendesah itu ada pengaruhnya lho. Yup, ciuman yang disertai desahan akan membuat pasangan anda semakin horny. Namun, jangan berlebihan juga dalam mendesah, kalian bukan pemain bokep kan? Dan bibir berperan paling besar dalam menciptakan atau menimbulkan gairah. Jadi jangan salah jika awalnya ciuman biasa eh malah berakhir di ranjang. Hhihihi. Erangan-erangan seksi juga bisa membuat si TOP kewalahan dan semakin terbakar loh. Waw.


Uda dulu ye, teknik, manfaat dan juga sejarah ciuman kan udah ane bagi tuh,.
Have a nice day guys. Sudahkan mencium pasangan anda hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.