FOLLOW ME

Jumat, 04 Januari 2013

JUSTIN TIMBERLAKE


Kali ini, aku bakalan sedikit mereview tentang Justin Timberlake. Kenapa Justin Timberlake? Ya karena aku mengidolakannya. I hope you enjoy this.
Dari biodata dulu kali ya.
Nih, simak baik-baik nih. Buat nambah wawasan kamu aja.

Nama Asli
Justin Randall Timberlake

Tanggal Lahir
31 Januari 1980

Tempat Lahir
Memphis, Tennessee, USA

Tinggi Badan
185,5 cm

Kewarganegaraan
USA

Warna Rambut
blonde

Warna Mata
Blue

Ayah
Randall Timberlake

Pekerjaan Ayah
Pemimpin Paduan Suara di Gereja

Ibu
Lynn Harless

Pekerjaan Ibu
Pemilik Perusahaan Just-in Time Entertainment

Saudara
Jonathan Perry (adik seayah), Steven Robert (adik seayah), Laura Katherine (adik seibu)

Suami/Istri
Jessica Biel (aktris, sejak 19-Okt-2012)

Kekasih
Veronica Finn (penyanyi pop), Britney Spears (penyanyi, 1998 - Mar 2002), Jenna Dewan (aktris/penari, pertengahan 2002), Alyssa Milano (aktris/penyanyi, Sep - Okt 2002), Cameron Diaz (aktris, Jun 2003 - 11-Jan-07)

Populer Sejak
Merilis single "Cry Me a River" (2002)

Sebenarnya sih, Justin udah dikenal sejak dia bergabung bersama N’sync. Yup, dulu emang N’sync adalah salah satu boyband yang Berjaya di era 97-2000 an. Namun, sejak Justin memutuskan untuk menjalani solo karir, kepopulerannya makin menancak. Well, yang paling aku gemesin adalah, putusnya Justin dari Britney. Sumpah, ini bikin aku secara pribadi nyesek parah. Walaupun kenyataannya aku sama sekali tidak menyaksikan masa-masa mereka pacaran. Tapi tetap saja, melihat foto-foto mesra mereka dulu emang bikin envy plus kecewa kenapa mereka harus putus.



Next, kita ke kehidupan pribadinya.
Seperti yang aku tulis diatas, Justin lahir di Memphis, 31 January 1980. Justin mengawali kariernya dengan bergabung di Mickey Mouse Club kira-kira saat dia berumur 11 tahun. Yap, disinilah awal Justin bertemu dengan Britney Spears (yang kelak akan menjadi kekasihnya), Christina Aguilera dan juga JC Chasez (teman satu bandnya di N’sync kelak). Pada tahun 1995, Justin di ajak JC Chasez untuk mengikuti audisi boyband. Dan terciptalah N’sync dimana Justin sebagai pentolannya.
To be honest, I’m big fan of Justin Timberlake. Nggak tau kenapa, aku merasa kalau aku benar-benar menjadikannya role hidupku.
Ini dia album dari Justin Timberlake setelah bersolo karir.

·         2002: Justified
·         2006: FutureSex/LoveSounds
·         2010: Mr Timberlake

Album Justified sendiri terjual lebih dari Sembilan juta copy di seluruh dunia. Dan karena album ini juga, Justin meraih Him first Grammy. Justin membawa pulang dua piala Grammy pada tahun 2003.
Album terbaik untuk Justified dan penyanyi pria terbaik untuk lagu Cry Me A River.
Well, selain sukses di dunia tarik suara, Justin ternyata juga sukses di dunia acting. Aktingnya mendapat tanggapan positif dari para kritikus movie saat dia mulai bermain dalam film pertamanya,  Alpha Dog. Disitu dia berperan sebagai Frankie Ballenbacher.
Namun, aku lebih menyukai aktingnya di Friends With Benefit. Jujur, karena ada adegan dia naked disitu. Hahahaha. Recommended banget. Funny, sexy and romantic. Justin secara pribadi pernah menjalin hugungan dengan beberapa wanita seperti Cameron Diaz bahkan Rihanna. Well, sekarang biarkan Justin bahagia bersama Jessica Biel, walaupun aku kurang rela.
Ini adalah salah satu foto adegan Justin Timberlake di Friends With Benefit.



Ini dia, sejumlah movie yang pernah dibintangi Justin Timberlake;

Year
Film
Role
Movie Act
2000
Valet
Cameo
Jason Sharpe
TV film
2001
Make-up artist
Cameo
2005
Josh Pollack
Cameo
2006
Frankie Ballenbacher
Filming
Ronnie
Cameo
2007
Artie Pendragon
Voice role
Pvt Pilot Abilene
2008
Jacques "Le Coq" Grande
2009
Carlton Garrett
2010
Artie Pendragon
Voice role, deleted scene
Filming
Set for release December 17
2011
Scott
Filming
Will Salas
Filming
Dylan
Filming

Berharap bahwa suatu saat Justin bisa mendapatkan piala Oscar. I hope! Dan balikan sama Britney Spears! Walaupun kenyataannya dia sekarang telah menikah dengan Jessica Biel.


 Sukses buat JT. Moga, suatu saat kita bisa bertemu. Hhahaha.
Kalau misal ada yang ngerasa yang aku bahas nggak sesuai kenyataan, tolong kritikannya. Ini aku buat semata-mata karena aku ngefans berat dengan Jusrtin Timberlake. Buat fun doang.
Next, aku bakal bahas tentang idola aku yang lain.
BRITNEY SPEARS!!
ini aku kasih senyum manis dari JT



1 komentar:

leave comment please.