FOLLOW ME

Selasa, 22 Januari 2013

INSIDE YOUR MIND


Here, what happens today: bertemu secara random atau lewat internet (dunia maya) lalu bercinta dan setelah itu apa? Tidak ada kabar! Well, seberapa sering kaum gay mengalami hal ini?
One night stand! Kata-kata yang biasanya, dijauhi. Banyak yang bilang. Aku mencari pasangan yang setia, yang menerima aku apa adanya. Faktanya, saat bertemu apa yang terjadi? Yang terjadi dari pertemuan dunia maya KEBANYAKAN adalah seperti ini;


NO GOOD BYE or SEE YOU AGAIN
Ya kira-kira, cowok yang hanya mengincar seks doang selalu berkedok. Betapa banyak didunia maya, add, colek, inbox, minta nomor hape, ketemu, ML dan akhirnya? Tidak ada kata say good bye dan tidak ada kabar lagi. Yap, sangat sering hal ini terjadi. Aku secara pribadi pernah mengalaminya dan kapok. Kalau memang awalnya hanya seks, lalu kenapa harus sayang-sayangan sebelum bertemu dan akhirnya dicampakkan setelah berhubungan seks? Hei, bisakah kalian lebih dewasa sedikit dengan mengatakan secara to the point, “gue Cuma pengen ngeseks sama lo!” tidak usah beralibi perhatian dan kata-kata sayang. Namun setelah bertemu? Amblas ditelan bumi!


FAKE SWEET ENDING
Ciuman, pelukan, belaian, tatapan mesra bahkan kata-kata bisikan cinta sepertinya terlihat sangat luar biasa menjanjikan. Tapi kebanyakan itu hanya fake! Tipuan! Kenyataannya? Pertemuan lewat dunia maya itu hanya ada 1:100 yang tertarik kemudian menjadi kekasih. Itupun kalau langgeng. Yang pasti terjadi sih, seks doang terus nggak ada kabar!

SEX NEVER CHANGE ANYTHING
Banyak sekali yang mengharapkan lebih dari sekedar seks saat bertemu teman lewat dunia maya. Menjadi kekasih dan sayang-sayangan. Oleh sebab itu banyak sekali teman-temanku yang curhat padaku bahwa saat mereka pertama kali bertemu mereka memberikan segalanya, termasuk seks karena mereka berharap akan ada kelanjutan dari hubungan mereka. But what? Sex never change anything! Sehebat apapun kamu diranjang, jika orang yang anda ajak bertemu memang hanya seorang petualang, dia tidak akan pernah kembali ke kamu.

EASY COME, EASY GO
Menemukan orang yang cocok didunia maya memang sangat cepat. Cepat menjadi akrab namun cepat juga hilangnya. Tidak semua sih, tapi kebanyakan seperti itu. Para petualang biasanya memang bermulut manis. Mereka sangat pandai membual, apalagi dengan modal tampang yang tampan dan body yang atlethis yang pastinya bikin kebat-kebit. Yah, tidak jarang mereka membuat rayuan-rayuan maut lewat sms sebelum bertemu kamu. Menelpon kamu setiap hari, menanyakan kabarmu, memberi perhatian yang luar biasa. But, setelah bertemu dan berhubungan seks denganmu dia akan pergi tanpa jejak. Atau, perlahan-lahan menjauhimu. Well, kemanakah dia yang dulu? Pertanyaan ini salah. Karena pada dasarnya dia hanya berpura-pura perhatian sama kamu!



UNFORGETTABLE SOUVENIR
Yah, kita memang serasa mengenal dia luar dalam. Namun saat bertemu dan berhubungan badan dengannya, dia meninggalkan souvenir yang pasti bikin kita sedikit frustasi. Sekeping penyakit kelamin mungkin?

Yah, pada dasarnya kita memang percaya padanya, atau dibuat percaya padanya lewat sms-sms mautnya yang luar biasa saat kalian belum bertemu. Namun, seringkali kita lupa untuk mengingatkan dia atau kita sendiri untuk memakai pengaman karena hati kita tengah berbunga-bunga bertemu dia pujaan hati yang ternyata hanya menginginkan one night stand. What a pitty!

Nggak ada yang pasti dari dunia maya, so be aware!
Mungkin buat kamu yang ngerasa, MY EX!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.