FOLLOW ME

Selasa, 15 Januari 2013

ALL ABOUT ANAL SEX


Pasangan gay memang selalu dikaitkan dengan anal seks. Walaupun pada faktanya, banyak juga kaum heteroseksual yang melakukan praktik anal seks bersama pacar perempuannya. Okay, sebenarnya apa sih daya tarik dari anal seks? Apa saja kenikmatan yang bisa diperoleh dari anal seks dan juga apakah ada efek sampingnya? Well, aku bakalan bahas itu kali ini. Karena tidak memungkiri kita harus benar-benar tahu apa itu anal seks.

Seks anal biasanya mengacu pada tindakan seks yang melibatkan masuknya penis ke dalam anus pasangan seksual. Seks anal biasanya sangat kerap disangkut-pautkan dengan kaum gay. Walaupun pada dasarnya kaum hetero pun juga sering melakukannya.
Secara historis, seks anal telah sering dikaitkan dengan homoseksualitas pria. Namun, banyak pria yang berhubungan seks dengan pria tidak terlibat dalam seks anal. Di antara pria yang berhubungan seks anal dengan pria lain, pasangan yang menjadi pemasuk disebut top dan salah satu yang sedang ditembus disebut bottom. Mereka yang menikmati perannya masing-masing disebut sebagai versatile. Pria gay yang lebih suka seks anal mungkin melihatnya sebagai "hubungan versi [mereka] dan sebagai "puncak alami seks, ekspresi keintiman yang indah, dan sumber kesenangan..." Psikolog Walt Odets berkata, "saya berpikir bahwa seks anal untuk pria gay memiliki makna emosional yang sama dengan seks vagina untuk heteroseksual."

Beberapa pria yang berhubungan seks dengan pria lebih memilih untuk terlibat dalam bentuk-bentuk lain dari oral hingga hanya masturbasi karena mereka merasa lebih menyenangkan dan/atau lebih mesra, mempertahankan keperawanan, atau sebagai alternatif seks aman daripada seks anal, sementara pendukung seks oral ada yang mencela anal seks sebagai tindakan merendahkan pasangan dan terlalu  berisiko.
Waduh, ternyata ada juga ya pasangan kaum gay yang tidak melakukan anal seks karena takut dianggap merendahkan pasanganya. Kalau kamu gimana sob? Pernah melakukan anal seks belum nih? Well, untuk pertama kalinya yang namanya anal seks itu pasti sakit banget. Bahkan ada yang merasa sakit padahal itu sudah yang kedua atau yang ketiga. Sebenarnya rasa sakit itu sendiri disebabkan oleh apa sih?
Rasa sakit selama seks anal  secara resmi dikenal sebagai anodyspareunia.  Dan ternyata nih, menurut sebuah penelitian, 12 persen dari pria gay yang pernah mencoba seks anal kapok untuk melakukannya lagi. Waduh, berarti yang ketagihan ada 88 persen dong ya? (hhahaha, garing). Fakta lain bahkan menyebutkan jika 3 persen dari para top (yang memasukkan) merasakan sakit pada saat penetrasi ke anus untuk yang pertama kalinya. Weuh. Sedangkan 16 persen dari para bottom mengalami nyeri yang luar biasa saat melakukan anal seks.
Apa sih penyebab dari semua itu? Penelitian telah menemukan bahwa faktor psikologis adalah factor utama yang dapat mempengaruhi rasa sakit pada bottom maupun top. Yang perlu dilakukan adalah komunikasi yang cukup dan intens. Dalam hal ini sudah ada kesepakatan siapa yang bottom dan siapa yang top. Selain itu, harus ada kerelaan dari diri masing-masing. Rileks juga termasuk factor yang penting. Selain itu, foreplay dan juga pelumas yang baik juga sangat berperan. Pakailah lubricant! Jangan handbody atau sabun. Itu hanya akan menyebabkan rasa panas didalam anus.



Sebelum kita tau, apa sih enaknya anal seks ada baiknya kita tahu apa saja dampak buruk dari melakukan anal seks;

Menularkan Virus Dan Penyakit Seksual Berbahaya.
Anal seks sangat berbahaya. Sedikitnya ada sepuluh penyakit yang bisa muncul akibat aktivitas seks anal. Sebagian penyakit menular dan sisanya berupa trauma, cidera, dan termasuk resiko terkena kanker dubur.
Diberitakan bahwa kasus kanker dubur (anal cancer) cukup tinggi di kalangan "men sex with men", meskipun kegiatan anal seks ini juga suka dilakukan pasangan normal (pria dan wanita). secara medis diperkirakan iritasi mekanis yang lama pada liang dubur yang timbul akibat melakukan aktivitas seks anal itulah yang kemudian mencetuskan terbentuknya sel-sel ini kemudian menjadi cikal bakal sel kanker. Semua penyakit menular seksual seperti HPV (human papiloma vitus), gonorrohea, herpes kelamin, hepatitis B, dan HIV-AIDS, berpontensi untuk ditularkan lewat seks anal. Yang menjadi objek anal pun bisa mengalami cidera berupa lecet atau belah pada liang dubur. selain itu juga dapat timbul pernanahan, terbentuknya jembatan saluran (fisula), serta terbentuknya wasir
Semua penyakit dan kelainan dubur bisa disembuhkan kecuali herpes dan HIV-AIDS. karena itu, mereka yang dijadikan objek anal secara rutin, perlu melakukan pemeriksaan bernama ANAL PAP. Tujuannya untuk mengetahui secara dini jika mulai ada perubahan sifat sel-sel sekitar liang dan saluran dubur seks anal. Sebenarnya ini terlalu berlebihan. Setia pada pasangang itu PENTING! Namun tidak ada salahnya kan kita periksa rutin?

Rasa Sakit dan Tidak Nyaman pada Anus
Ini biasanya terjadi saat pertama kali berhubungan seks anal. Anus memang memiliki struktur yang lebih, bahkan sangat ketat dibanding alat kelamin wanita. Dengan demikian, rasa sakit dan tidak nyaman akan muncul ketika pria memberikan tekanan kuat saat berusaha melakukan hubungan seks melalui anus. Selain rasa nyeri dan tidak nyaman, berhubungan lewat anus bisa menimbulkan luka berupa lecet hingga menyebabkan sakit saat buang air besar. Namun dengan pemanasan yang baik dari pasangan, itu bisa sedikit meminimalisir rasa sakit dan ketidaknyamanan kita.

Tidak Ada Lubricasi Pada Anus
Ketika terangsang, organ reproduksi wanita (Miss V) akan mengeluarkan cairan untuk melubrikasi dirinya sendiri, sedangkan anus tidak memiliki kelebihan itu. Anus tidak mampu melubrikasi atau mengeluarkan cairan pelumas sebagai jalan mulus Mr P seperti yang dilakukan Miss V. Hal inilah yang akan membuat aktivitas seksual melalui anal terasa semakin menyakitkan. Akan tetapi hal ini bisa dikurangi dengan menggunakan lubricant – lubricant yang tersedia di apotik.

Well, itu akibat buruk dari seks anal. Namun, pastinya ada kenikmatan tersendiri saat melakukan seks anal. Itu dia kenapa banyak pasangan gay yang ketagihan dengan seks anal. Baik itu para top atau para bottom sekalipun. Nah, intip yuk sedikit kenikmatan yang ditawarkan oleh seks anal.
Karena sebagian besar syaraf sensitif berakhir di anus, sehingga bila kita bisa melakukannya, maka sensasi yang kita dapatkan benar benar luar biasa. Kalau pada awal mencoba anal seks terasa nyeri dan sakit, cobalah untuk belajar relax, maka biasanya rasa nyeri itu berubah menjadi rasa nikmat. Bagi laki laki, anal seks memberikan rangsangan yang tinggi pada prostat yaitu organ tubuh yang membuat rasa nikmat pada waktu orgasme. Anda bisa mencoba untuk memasukkan jari anda selama masturbasi. Yup! Ada prostat yang terletak didalam anus, oleh sebab itu jika penis yang dimasukkan menyentuh prostat maka bisa dipastikan si bottom akan minta jatah setiap hari. Uih. Orgasme yang dirasakan hampir sama dengan wanita yang terkena titik G.Spotnya oleh penis.

Lah, lalu bagaimana dong untuk menyiasati agar supaya melakukan anal seks bisa dinikmati dan nyeri yang dirasakan si bottom bisa sedikit teredakan di awal?
Ini beberapa tipsnya;
Description: *   Relax :
Persiapan paling penting bila anda ingin mencoba anal seks adalah belajar untuk relax, tentunya dibutuhkan latihan. Otot otot sphincter yang mengelilingi anus secara otomatis akan menutup untuk mencegah benda asing yang dimasukkan ke anus secara kasar dan tergesa gesa, dan ini menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa bahkan ada kemungkinan anus akan sobek. Karena itu anda harus benar benar relax dan dilakukan secara pelan pelan. Bagi pria, perhatikan partner anda, apakah dia merasa kesakitan, kalau demikian hentikan dulu. Jangan langsung mencoba dengan penis, tetapi untuk tahap awal cobalah dengan memasukkan jari telunjuk yang sudah dilumuri lubricant. Masukkan jari telunjuk sambil memutarnya sambil pelan pelan berusaha menekan masuk jari anda. Jangan memaksakan jari anda, hentikan bila si bottom kesakitan. Bila terasa sulit memasuki anus, tambahkan pelumas dijari anda, bila masih sakit berhentilah lagi dan coba dilain kesempatan lagi, sedang saat itu nikmati hubungan oral seks saja atau sekedar onani bersama. Bagi bottom, bilamana terasa sesuatu memasuki dubur anda, jangan mengejan, tetapi cobalah relax dan biarkan benda itu memasuki dubur anda tanpa anda perlu mengejan, karena mengejan membuat otot sphincter anda aktif, dan inilah yang menimbulkan rasa sakit ! Anggaplah proses ini sebagai latihan untuk melakukan anal seks yang sebenarnya . Selama mencoba, jangan memakai cincin atau kuku yang panjang, karena bisa melukai anus partner anda. Bilamana anda sudah terbiasa dengan jari didalam anus, maka barulah anda boleh mencoba dengan benda yang lebih besar
Description: *   Pelumas
Gunakan pelumas sebanyak mungkin, disarankan lubricant yang sudah tersedia di apotik apotik. Mengapa kita harus mempergunakan sebanyak mungkin pelumas? Hal ini dikarenakan anus tidak memproduksi cairan pelumas sendiri ( berbeda dengan vagina ) serta tidak se- elastis vagina ataupun mulut !
Description: *   Kondom
Memakai kondom untuk anal seks sangat dianjurkan, karena dalam liang dubur banyak bakteri dan kuman yang bisa memicu penyakit, disamping itu jaringan kulit yang sangat tipis didalam dubur sangat mudah ditulari oleh penyakit yang dibawa oleh sperma. Kalau anda tidak mengenal dengan baik partner anda, sebaiknya anda mempergunakan kondom AWAS AIDS !
*    Jari :
Dalam anal seks, pihak yang aktif adalah pria top, maka untuk lebih jelasnya, perhatikan cara mempergunakan jari tangan guna merangsang anal pasangan bottom anda. Gunakan jari telunjuk atau jari tengah yang sudah dibasahi dengan ludah atau pelumas, lalu letakkan dipermukaan anus, setelah itu dengan gerakan melingkar yang ringan disekeliling liang anus, mulailah menuju kelubangnya dan pelan pelan memasukkan jari anda, saat itu anda akan merasakan jepitan yang hangat dijari anda dikarenakan otot sphincter yang mencoba menahan jari anda. Setelah itu sambil tetap memutar jari anda, tarik keluar dan masukkan lagi secara pelan pelan dan tenang. Bila jari anda sudah masuk semua, maka jari anda boleh diputar putar, maju mundur, bahkan coba untuk masukkan satu jari lagi dan begitu seterusnya, tergantung seberapa besar liang anus itu bisa melebar. Bagi para bottom bila anus anda sudah dimasuki jari, cobalah untuk sedikit mengejan, pasti akan terasa lebih geli. Bila anda sudah berhasil memasukkan jari kedalam anus, sudah tiba saatnya untuk mencoba dengan sesuatu yang lebih besar lain. Yang penting latihlah otot sphincter anda untuk relax supaya mudah dilebarkan tanpa sakit !

Trus gimana nih posisi-posisi yang bagus dan enak untuk digunakan sebagai seks anal? Ini aku ada beberapa tips untuk beberapa variasi dalam anal seks, walaupun sebenarnya jika kita sudah melakukan anal seks, insting yang berbicara. Namun tidak ada salahnya ini dicoba untuk para pemula.
Description: *   Menyamping:
Untuk tahap awal, cara ini sangat dianjurkan. Kedua belah pihak berbaring menyamping dengan posisi si top membelakangi. Cara ini mencegah penetrasi penis yang terlalu cepat sehingga menimbulkan rasa sakit.
Description: *   Posisi konvensional: 
Si bottom berbaring terlentang dengan top berada diatasnya. Si bottom agak mengangkat pantatnya sehingga posisi anus agak naik.Barulah penis dimasukkan. Namun si top tidak menindih si bottom. Dengan cara ini, bottom bisa tetap masturbasi untuk menambah kenikmatannya. Hal ini juga bisa dilakukan bila si bottom berbaring ditepi tempat tidur atau meja.
Description: *   Gaya anjing :
Inilah gaya yang paling umum dari anal seks, tetapi mesti diingat bahwa posisi ini menyebabkan penis masuk sangat dalam, karenanya jangan dipaksakan bagi yang baru belajar anal seks.
Posisi ini menimbulkan sensasi yang luar biasa, karena disamping sangat terasa bagi si bottom serta top, maka ada kesempatan bagi top atau bottom untuk merangsang penis milik bottom. Cara ini kurang intim, tetapi hanya benar-benar mencari kenikmatan karena benar-benar menggelitik seluruh organ kelamin si top.
Description: *   Dari depan :
Si bottom berbaring, sambil mengangkat kedua pahanya sampai menempel kedadanya atau digantungkan kepundak si top. Bila perlu pantat anda bisa diganjal bantal agar supaya anus anda makin naik. Cara ini mempermudah masuknya penis serta masuk lebih dalam lagi.
Description: *   Posisi terlipat :
Kedua pihak berdiri saling membelakangi, lalu si bottom menekuk badannya kesebuah meja, tembok atau benda lain yang bisa dibuat penahan. Juga bisa dengan cara mempergunakan lutut sebagai penahan ( biasanya ditepi tempat tidur ). Posisi ini sangat cocok kalau dipergunakan diluar rumah. Kelebihannya, membuat badan bisa bergerak dengan leluasa disamping masuknya penis cukup mudah.
Description: *   Posisi perut :
Bottom telungkup diatas tempat tidur, agar supaya pantat agak terangkat, bisa digunakan bantal untuk mengganjal. Namun penetrasi penis agak sulit dengan posisi ini, disamping si top tak boleh menusukkan penisnya terlalu dalam. Dari posisi perut, bisa dikembangkan dimana setelah penis masuk, keduanya bergerak kesamping sambil kaki si top melingkari pantat si bottom. Cara ini memungkinkan si top merangsang putting atau penis si bottom.
Description: *           Posisi jongkok :
Posisi ini memungkinkan si bottom untuk mengontrol dalamnya penis yang masuk serta mengatur kecepatan yang diingininya. Si top berbaring diatas tempat tidur, si bottom berjongkok diatasnya dan menggeser duburnya agar penis tepat berada diliangnya. Setelah itu tekan pelan pelan dan rasakan kenikmatannya. Si top bisa meremas atau mencubiti pelan putting si bottom atau juga bisa mengonani si bottom.


Okay, okay. Segini dulu aja kali ya tips buat kalian yang ingin melakukan anal seks. Ingat, setia pada pasangan! Dan jangan memaksa bila pasangan sedang tidak berselera untuk anal seks. Okay?! Mudah-mudahan bisa membantu.

2 komentar:

  1. Siip..uenake pol

    BalasHapus
  2. Lagi cari2 kenalan gay / bisex yg berorientasi versatile or fleksible. karna aku jg fleksible. ada apa dg orientasi tsb? dalam gay itu adalah role yg cendrung tidak ada unsur egois. terkesan adil. sama2 bisa menikmati. tapi jika kamu vers yg feminim / kemayu, haa haaa haaaa... aku gak nafsu! jangan pernah lebay! posesif! atau protektif!
    kebiasaan bancy itu!
    aku butuh vers manly, gagah, style seperti cowok normal...
    lebih menyukai pria dewasa. atau pria menikah juga lebih sexy!
    tapi bukan pria liar!
    apalagi pria freesex?
    tidak tertarik anda yg berpetualang gonta-ganti...
    sebenarnya, yg aku utamakan adalah hati. kalau kita sudah cocok, kadang fisik pun bisa dikecualikan!
    salam2 & silahkan kontak saya 219ac6dc / +6285664600785

    BalasHapus

leave comment please.