FOLLOW ME

Minggu, 04 Januari 2015

BOTTOM 5

Peringatan keras!!
Cerita ini penuh dengan adegan fulgar dan seks juga pertumpahan darah. Cieileh!! Jadi kalo engga suka dengan tema seperti ini harap jangan dibaca. Thanks!
***

Evan Sutedjo
Jujur, gue akui gue punya banyak keberuntungan. Pertama, kedua orang tua gue yang berada di Bandung. Jadi, gue gak direcokki dengan pertanyaan-pertanyaan menyebalkan seperti, “Kapan nikah?” “Kapan mau ngenalin calon mantu?” “Kapan kamu mau ngasih Mama sama Papa cucu?” Lama-lama, mungkin nyokap bokap gue akhirnya nanya, “Kamu homo ya?” Amit-amit deh, untung mereka jauh.
Kedua, punya sahabat yang uda ngerti gue luar dalam kayak Daniel. Gue bisa cerita apa aja ke dia. Seriusan, dia uda tahu kalau gue doyan laki. Kita sama-sama bottom –well, Daniel selalu berkeras bahwa dirinya vers sih actually- jadi kita bener klop satu sama lain. As best friend tentu saja.
Ketiga, punya hot neighbour macam Reno yang doyan shirtless. Oh come on, don’t judge me. Kalian juga pasti suka kan?
Gue masih asik dengan donat dan ice chocholate gue sementara nungguin Daniel dan Maya yang masih ribet mau mesen apa di meja kasir. Kita sedang berada di J-Co Donat by the way.
Kalian belum tahu Maya kan? Dia adalah cewek sahabat gue dan Daniel sejak masa-masa kuliah dulu. Kenapa kita bisa klop sama itu cewek? Karena pada dasarnya kita bertiga punya hobi yang hampir sama, party and get drunk. Moto hidup kita bertiga juga hampir sama, ‘hidup itu adalah lantai dansa.’ Bukannya hidup adalah panggung sandiwara, terlalu mainstream. Dan Maya adalah cewek yang fine-fine saja dengan homosexuality. Kayaknya emang bener deh quote yang bilang bahwa sahabat yang baik untuk kaum wanita adalah kaum gay.
Sialnya, kita beda tempat kerja. Makanya jarang ketemu. Dan Minggu ini setelah gue ama Daniel balik gereja, kita janjian buat ngedonat bareng.
“Hah, Jakarta makin panas aja kalau gue rasa-rasa.” Maya meletakkan beberapa donat dan avocadonya ke meja. Daniel dengan yoghurt dan coklat panas.
“Global warming honey,” Daniel menjawab dengan santai sambil menyuapkan sesendok yoghurt yang gue tahu agak asem-asem gimana gitu, ke mulutnya.
“By the way, lo masih jalan sama atasan lo itu Dan? Atau uda dapet batang baru sekarang?” Well, sekarang kalian tahu kenapa kita bertiga bisa klop kan?
“Belom putus secara official sih sebenarnya, tapi gue uda dapet bf baru.”
“Jadi Uki kemaren beneran nembak lo?” Gue beneran surprise sama perkembangan hubungan mereka yang secepat kilat. Ini bukan sedang menutupi issue kerja mentri yang kontroversial itu kan?
“Uki siapa lagi tuh? Kok gak dikenalin ke gue sih?”
“Enggak nembak pake ‘aku sayang kamu, mau gak kamu jadi pacarku?’ gitu juga sih. Tapi cipokkan dibibir selama tiga kali dalam waktu kurang lebih sepuluh menit, gue rasa uda cukup buat tahu kalau Uki suka sama gue.”
“HTSan dong lo sama Uki?” Maya langsung mengernyit jijik mendengar kata HTS dari bibir gue.
“Wait-wait ya, gue boleh liat gak wujud Uki, Uki lo ini Dan?” Daniel langsung mengeluarkan Iphonenya. Wajah Maya yang agak kaget secara berlebihan, sudah bisa gue prediksi.
“Are you sure? Lo gak lagi ngambek sama Bimo terus otak lo konslet kan?”
“Ih May, lo gak sopan deh! Dia cute lagi, lucu gemesin gitu.” Daniel sepertinya gak bisa terima batang barunya dihina oleh Maya.
“Oke, dia cute emang. But, dibandingin sama Bimo sama Rasjid? Mending lo jadi straight deh Dan.”
“Ih amit-amit.” Well, gue rasa cuman Daniel yang bakalan bilang amit-amit ketika disuruh menjadi straight. Mungkin juga, kalau dia ditawarin sebuah mesin ajaib yang mampu membuat gay menjadi straight, Daniel gak bakalan berminat.
“Well, kalau gitu gue pengen ketemu dia langsung.” Gue masih menikmati es coklat gue ketika Daniel dengan wajah sengit menoleh kearah Maya.
“Janji lo gak bakal ngusilin dia?”
“Janji.”
“Kalau lo ngelanggar, gue bakal bikin Banyu jadi homo.” Banyu itu suaminya Maya. Mereka nikah sudah hampir tiga tahunan.
“Ih gilingan lo!” Ketakutan Maya ini wajar. Kalau gue yang bilang bakal bikin Banyu jadi homo, Maya pasti bakalan ketawa. Tapi ini Daniel yang kita omongin, Uki yang rajin solat, lempeng hidupnya dan gue kira straight aja bisa jatuh ke pelukan dia, apalagi Banyu yang suka hal-hal baru?
“Eh, ngomongin Banyu, gue masih heran, kok Banyu mau aja sih nikahin lo Nyet? Lo apain? Siapa dukun lo?” Daniel ini, seperti yang gue bilang kecepatan mulutnya 1,5 lebih cepat dari kecepatan otaknya.
“Taik lo ya Dan! Gimanapun juga gue ini kan Kim Kadarshian kw super.”
“Anjing, trus gue Paris Hilton dong ya? Hahaha.”
“Bukannya mereka udah gak sahabatan ya?” Gue akhirnya nyempil bicara.
“Masa sih? Ah ya udah lah ya, bukan urusan gue juga.”
“Sumpah lho Dan, gue penasaran banget sama si Uki lo ini.”
“Aah, pokoknya jangan usilin Uki. Dia beda tahu dari mantan-mantan gue sebelumnya. Gue beneran jatuh hati ama dia.”
“Terakhir lo ngomong jatuh hati itu dua tahun lalu pas lo balik dari interview di Saviour. Bilangnya lo jatuh cinta pada pandangan pertama sama Bimo. Eh dua hari kemudian lo ngesong sama Rendi. Inget gak lo?” Soal ngesong, Maya dan Daniel ingetannya kayak pisau baru diasah.
“It’s different lagi.”
“Jadi Bimo gimana? Dia atasan lo Dan, berabe urusannya kalau lo bikin masalah ama doi.”
“Dia kan gak bisa mecat gue gitu aja tanpa alasan yang jelas. You know what? Walaupun Bimo itu atasan gue, tapi buat mecat gue harus butuh persetujuan dari corporate, bukti dan alasannya harus kuat.”
“Paling dia bikin lo gak betah di kantor.”
“Yang lebih penting dari itu Dan, kalau Bimo tahu PIL lo itu Uki gimana? Gue sih gak khawatir sama lo, tapi Uki? Kalau dia ikut ditekan Bimo juga gimana?” Wajah Daniel yang kayak orang bego sekarang, sudah menjelaskan cukup banyak bahwa Daniel tidak memikirkan kemungkinan itu terjadi.
“Gue gak kepikiran.” Nah, bener kan dugaan gue.
“Ya udah sih disscret aja kalau pas lagi di kantor, by the way ntar malam apollo yuk?”
“Gue heran ama lo May, lo kan cewek, tapi betah banget lo ke apollo? Suami lo gimana?”
“Evan honey, satu-satunya tempat dimana gue bisa puas liatin cowok-cowok lucu muscle tanpa takut gue dilecehkan kan ya cuman gay club honey! Si Banyu kan masih di Surabaya sampai besok Rabu.” Maya menjentikkan jarinya, lalu kembali memakan donat.
“Gue gak bisa ikutan deh guys,”
“Wait? Lo gak mau diajak dugem? Kerasukkan lo Dan?”
“Bukan gitu, gue udah janji sama Uki mau nemenin nyari kado buat adeknya.”
“Gitu ya, punya pacar baru temen dilupain. Cukup tahu aja sih gue.” Gue kalau ngumpul bareng mereka berdua jatah bicara gue bener-bener dikit. Didominasi sama mereka berdua.
“Jangan mulai deh May, gue grogi nih. It’s my first date with him dan gue bakalan dikenalin sama keluarganya. Oh my gosh. Deg-degan kali gue.”
“As friend kali ya? Atau partner kerja, gak mungkin juga lo dikenalin sebagai pacar. Deng dong!” Gue terpaksa meluluhlantakkan impian Daniel. Gimanapun dia harus disadarkan bahwa Uki itu cowok baik-baik, dan gak mungkin banget langsung ngenalin pacar homonya ke orang tua, seneng kaga, almarhum iya!
***

Uki Bagus Walantaga
Aku menjemput Daniel di apartmentnya sekitar jam empat sore. Si gantengku itu baru beres mandi, membukakan pintu apartmentnya hanya make handuk doang. Pengen misuh-misuh sih sebenarnya, lha ini kebetulan aku yang dateng, kalau orang lain gimana? Dapet rejeki nomplok itu orang bisa melototin bodinya gantengku ini abis-abisan.
Norak ya aku manggil Daniel dengan sebutan ganteng? Lha tapi kan Daniel emang ganteng, gak salah dong berarti aku?
“Ki, acaranya mulai jam berapa sih?”
“Uda mulai sebenarnya sih dari tadi. Cuman yang dateng anak-anak. Males kan? Makanya aku kesini.” Daniel keluar dari kamarnya dengan celana jeans pendek dan kaos polo. Hmm, mau make apa aja ini gantengku tetep aja cakep. Haha, lama-lama aku jadi kayak abg baru jatuh cinta beneran ini.
“Ya udah berangkat yuk? Pake mobil kamu aja ya?” Aku mengangguk sambil berjalan beriringan ke basement. Tempat aku memarkirkan mobilku tadi. Sebenarnya kalau boleh jujur, aku pengen gandeng Daniel. Seriusan ini, dulu waktu aku pacaran dengan Ajeng, aku suka gandeng tangannya. Ya buat sekedar nunjukkin kalau aku perhatian ke dia.
Sekarang? Gak mungkin lah, ntar semua orang pasti mandang aneh lagi ke kita berdua. Cowok kok gandengan tangan, kayak mau nyeberang jalan aja, ya kan?
“Emang mau ngasih kado apa Ki?”
“Tadi sih Mama pesen kadonya jangan mainan, uda banyak katanya. Harus yang mendidik. Buku aja kali ya? Tapi buku buat anak kecil apaan? Masak aku kasih dia buku paket Matematika? Makin beringas dia ntar sama aku.” Dan Daniel, gantengku itu tertawa ringan. Deretan gigi putih rapinya terlihat menggoda untuk dicium, kok makin lama aku makin dirty gini sih pikirannya? Mungkin efek belum pernah pacaran sama cowok kali ya?
“Ye, diketawain deh aku.”
“Haha, ini juga aku bantuin kamu nyari kan? Trus mau kemana kita?” Mobil yang aku bawa masih melaju sedang, melewati Sudirman.
“Aturannya banyak banget sayang, pusing aku! Kalau boleh ngado apa aja nih ya, aku udah ke Toys R Us, aku beliin action figurenya Bubble Bee atau Optimus Prime.”
“Kalau yang harus mendidik, kamu bayarin aja dia les Bahasa Prancis atau Bahasa Latin gitu.”
“Buahaha, yang ada ntar Mama marah-marah anaknya lebih pinter dari dia.”
“Kalau gitu ke Aksara Pacifik Place aja deh Ki, ntar disitu kan kita tinggal gampang nyari buku buat Fadil.”
“Oke.” Aku baru menyadari ini, Daniel sama sekali tidak memanggilku dengan sebutan, ‘sayang’, ‘babe’, atau ‘honey’ yah pokoknya yang sayang-sayangan gitulah. Dia tetep memanggil nama, walau bedanya bukan pake gue elo lagi sekarang. Bukan berarti aku pengen mendeklarasikan ke publik kalau aku dan Daniel berpacaran dengan manggil sayang-sayangan –aku belum siap untuk come out jujur saja- cuman kalau lagi berduaan gini, boleh kali aku disayang-sayang sama pacarku sendiri? Ya kan? Well, belum juga genep seminggu aku pacaran sama Daniel, aku udah nuntut macem-macem.
Setibanya di Aksara, aku mengikuti Daniel yang dengan serius beberapa kali memilih buku anak-anak yang kemudian dia letakkan lagi. Ini cukup membuatku terkejut juga, Daniel boy party itu, yang sekarang jadi pacarku itu, terlihat tidak asing dengan toko buku. Aku kira yang dia tahu cuman Hugo, Mango sama Zara doang.
“Ini aja gimana Ki?” Daniel mengangkat sebuah buku. The Lorax?
“Si Fadil uda bisa bahasa Inggris kan Ki?” Tanya Daniel lebih lanjut.
“Bisa banget, secara Mama nafsu banget enggak mau nyekolahin Fadil di sekolah lokal. Padahal, aku yang produk lokal aja bisa sekeren ini. Emang itu bukunya lucu Dan?”
“Seru sih, uda pernah difilmin lagi. Yang main Zac Efron sama Taylor Swift.”
“Gak tahu sih, ya uda deh itu aja. Yok langsung ke rumah.”
“Haha, yang kamu tahu cuman Raden Kian Santang doang sih.”
“Uda tamat lagi sekarang Dan, hahaha.” Rasanya gini ya berjalan sama orang yang kita sayang? Seneng-seneng gak jelas. Sebenarnya, aku masih ragu sama perasaanku sendiri ke Daniel. Tapi, saat disamping dia aku seneng, dan itu juga aku gak bisa jelasin gimana rasanya. Liat ntar aja lah, mau sampai seserius apa hubunganku sama Daniel ini. Dan kadang aku nganggep bahwa Daniel cuman lagi bosan saja. Aku juga pengen liat, sampai kapan dia mau jalan denganku yang jelas-jelas bertolak belakang dengan dirinya.
***

Pengen tau another surprise dari gantengku hari ini? Pertama, dia yang tadi di toko buku bagian anak-anak yang terlihat sudah hapal banget dan gak asing. Cukup bikin terkejut kan? Masalahnya Daniel yang aku tahu selama ini kan hobinya party mulu. Lha orang moto hidupnya aja hidup adalah lantai dansa. Gimana bisa doi apal seluk beluk buku anak-anak?
Kedua, si Fadil yang menarik-narik tangannya. Meminta Daniel untuk membacakan The Lorax, kado yang tadi aku beri untuk Fadil. Bahkan, adik bungsuku itu lupa dengan keberadaanku. Hebat!
“Gimana Ki, mau pegang Arsenal atau M.U ntar malem?” Papa, menoleh kearahku yang masih bengong memperhatikan Daniel yang dengan sabar meladeni kebandelan Fadil.
“Arsenal dong Pa. Papa gimana? Masih mau ngefans buta sama M.U?”
“Haduh, enough buat obrolan tentang bolanya ya. Pusing Mama, gak ngerti sama bola.” Mama datang dari dapur sambil membawa dua piring berisikan potongan birthday cakenya Fadil tadi.
“Trus ngobrolin apa dong sayang? Gaun penyet-penyet sama heels tiga puluh centi meter?” Dan Mama hanya tertawa ringan menimpali ucapan Papa barusan. My familly is perfect, right? Mama dan Papa yang masih romantis dan rukun.
Dan disela-sela obrolanku dengan Papa tentang bola, yang kadang diselingi Mama yang hanya tahu tentang David Beckham, aku masih bisa memperhatikan Daniel yang dengan semangat membacakan cerita untuk Fadil. Dan herannya, Fadil gak bandel seperti biasanya. Anak itu diam dan mendengarkan dengan seksama.
Aku sendiri juga heran, sebenarnya pacarku ini apa sih? Karena aku yakin, lelaki-lelaki anggota partai pesta sampai pagi macam Daniel, di kepalaku gak mungkin bisa sejago ini menaklukkan anak kecil dan cepat akrab. Apalagi ini Fadil yang bandelnya ngalahin dahsyatnya Bom atom Amerika ke Hiroshima.
“Gimana pekerjaan kamu di kantor Ki? Mama tuh sering khawatir lho sama kamu yang kalau pulang seringnya malam-malam terus.” Sepertinya baik Mama ataupun Papa tidak mau menganggu Daniel, yah bagaimanapun juga Daniel sudah menjadi milik Fadil, kalau diganggu sedikit saja bisa-bisa Fadil ngamuk.
“Baik kok Ma, Uki bisa jaga kesehatan kok.” Kita bertiga, karena Kemal, adikku yang pertama sudah terjun ke alam mimpi bahkan jauh sebelum aku dan Daniel datang tadi. Langsung terlibat pembicaraan serius, gimana karirku ke depan, lalu ujung-ujungnya nanya pacar lah, kapan mau nikahlah, males banget aku.
“Eh Tante, kamarnya Fadil dimana ya?” Heh? Ini beneran terjadi? Si Fadil uda terlelap gitu aja di pelukan Daniel? Gak salah lihat? Fadil yang bandelnya kadang-kadang pengen aku pecat dari jabatan adik kandung itu?
“Waduh maaf Dan, jadi ngrepotin kamu.” Aku langsung sigap menggantikan pacarku itu menggendong Fadil. Padahal, sebetulnya Daniel pasti tenaganya lebih gede dari aku.
“Bentar ya, aku bawa Fadil ke atas dulu.” Gantengku itu hanya tersenyum tipis.
“Ini birthday cake nya Fadil masih ada, tante taruh meja ya.”
“Iya tante makasih, Daniel ijin make toilet sebentar.”
Gila, kalau kamu terus-terusan kayak gini Dan, aku bisa jatuh cinta mati sama kamu. Dan itu jelas gak bagus. Gak bagus.
***

Joshua Daniel Pradipta
I never like Monday. Ya kan? Aku pernah cerita alasannya kan? Dan Senin hari ini juga tidak termasuk pengecualian. Jam sepuluh nanti, ada weekly meeting seperti biasa, lalu jam dua siang, aku mesti meeting lagi dengan sales dan GMC guna membahas FIA. Pusing gila aku!
Bagaimanapun juga, FIA ini penting banget untuk menggaet relasi bisnis baru. Dan memikirkan produk unik yang bakal disukai itu susah-susah gampang, beneran deh.
Aku berjalan memasuki lantai dua dan melihat Uki yang tengah sarapan di mejanya. Setelah aku memastikan bahwa Bimo belum datang, aku menghampiri Uki.
“Sarapan apa Ki?” Uki sepertinya agak kaget dengan kehadiranku. Namun dia toh tersenyum juga, senyum yang sama yang dia berikan pas di Semarang dulu, efeknya juga masih sama.
“Nasi goreng bikinan Mama, mau?” Uki langsung menyuapkan nasi goreng itu ke mulutku. Enak, kayaknya Mamanya Uki jago urusan rumah tangga nih.
“Lagi? Enak kan? Kamu belum sarapan Dan?”
“Udah tadi, eh aku naik dulu ya!” Dari ekor mataku, aku melihat Bimo yang baru saja masuk ke ruangannya. Males banget. Tapi cepat atau lambat aku kan juga harus ngomongin hubunganku sama Bimo. Gak mungkin lah aku jalan sama dua cowok sekaligus. Emangnya aku Bimo?
Dan Uki menyadarinya, sadar kalau aku langsung jadi salting begitu ada kehadiran Bimo. Aduh, kalau mau berantem jangan sekarang deh.
“Oke, ntar pulang kantor aku ke apartment kamu.” Dan aku hanya tersenyum kecut. Kayaknya bakalan ada berantem-berantem ini ntar.
Weekly meeting is boring like ussual. Lagi-lagi Bimo mengingatkan sales untuk mengejar target kuartal ini. Walaupun divisi sweet, colour and savoury sudah achieve target, bukan berarti aku lepas dari omelannya Bimo. Dia bilang aku terlalu santai, akhir-akhir ini gak ada creativitas produk baru. Aku sih cuek, Bimo mestinya lebih concern ke Fragrance dong yang belum achieve.
Lagian, enak bener dia ngomong, bikin new produk itu emang segampang bikin mie di microwave apa?
FIA apa lagi, haduh ini meeting baru kelar jam tujuh malam. Bayangin dari jam dua siang, dan makanan lemburnya cuman Bakmi GM. Capek deh. Finally, diputuskan bahwa kita mau bikin susu asam fruity. Itu juga masih gambaran. Berbeda dengan yoghurt, ini masih susu segar yang ditambah acid dengan sedikit flavour fruit. Jadi bukan susu yang diasamkan.
Aku membereskan mejaku, berpamitan dengan Andi yang masih stand by di lab.
Akibat rapat yang alot tadi, kepalaku nyut-nyutan. Pembahasannya tadi muter-muter. Kayaknya bakal butuh banyak aspirin nih.
***

“Aduh Ki, kalau mau bahas tentang Bimo lain kali aja deh. Kepalaku pusing banget nih.” Uki berdiri disamping kulkas. Tangannya bersidekap, kayaknya mau aku bilang kalau aku ini sekarat dan hampir mau mati juga Uki gak peduli. Dia minta penjelasan, sekarang.
“Kamu masih pacaran sama dia?”
“Lha emang kapan aku bilang kita udah putus?” Uki diam. Perkataanku barusan memang benar, aku gak pernah bilang bahwa antara aku dan Bimo memang sudah tidak ada apa-apa lagi.
“Tapi kamu kan sudah ada aku Dan.” Uki bergerak gelisah. Tangan kirinya beberapa kali mengacak-acak rambutnya.
“Aku cuman butuh waktu yang tepat buat ngomong ke Bimo, itu aja. Kamu percaya kan sama aku?” Senjata sinetron akhirnya aku keluarkan. Kamu percaya kan sama aku? Pertanyaan yang sebenarnya aku pun mual dengernya.
Wajah Uki melunak, dia kemudian duduk disampingku.
“Masih suka ketemu?”
“Iya, tiap hari.”
“Kok gitu?” Uki cemberut.
“Iyalah Ki, kan kita satu kantor. Wajar dong aku ketemu Bimo tiap hari.” Sekarang wajah cutenya menyunggingkan senyum.
“Eh, iya ya. Tapi Bimo udah gak main-main kesini lagi kan?” Aku menggeleng. Uki menarik kepalaku dan merebahkannya di pundaknya. Tangan kanannya membelai rambutku dengan lembut. Agak aneh sih sebenarnya, karena selisih tinggi badan kami yang cukup jauh. Dua puluh centimeteran, tapi kalau gak aneh bukan cinta dong ya? Dan momen indah tapi agak aneh ini dirusak dengan bunyi perutku yang kelaperan. Sepertinya, satu porsi Bakmi GM masih belum cukup untuk membuat cacing-cacing perutku ketiduran.
“Laper ya? Mau makan diluar?”
“Aku capek Ki, males mau keluar.” Uki lalu bangkit dan membuka kulkas.
“Aku masakkin aja deh. Ini ada daging sapi kalengan, kamu sering masak sayang?” Aku suka cara Uki memanggilku sayang. Terkesan tidak dibuat-buat.
“Engga, itu buat Evan kalau kadang dia nginep sini. Aku mana bisa masak, rebus mie aja gak bisa.”
“Tapi ini banyak mie instan di kulkas sayang, buat Evan juga?”
“Aku masaknya pakai microwave. Hehehe.”
“Dasar! Ya udah, aku buatin makanan buat kamu dulu.” Bimo mana mungkin mau masak, yang ada aku keracunan kalau makan masakannya dia. Aku mengambil remote tv, dan sedang ada The Conjuring di HBO. Sebenarnya aku sudah pernah lihat, pas masih hot-hotnya dulu. Tapi gak ada salahnya lihat lagi di tv kan?
Setengah jam berlalu dan aku bosan dengan Conjuring yang ceritanya sudah bisa aku tebak karena aku pernah nonton. Uda gak ada seremnya. Aku memutuskan untuk ke dapur.
You know what? Sebelum ini aku gak pernah menganggap seorang chef itu seksi. Entah itu chef Juna kek, chef Arnold kek, aku tak pernah tertarik dengan para chef. Namun begitu aku melihat Uki masak, it’s change my opinion, at all. Uki disana, dengan kaos dalam. Kemejanya sudah dilepas. Aku gak pernah menyangka akan mengatakan hal ini, but Uki itu seksi.
Crap! Bahkan sixpack aja Uki gak punya, but why he looks so sexy?
“Sapi goreng kecap ala Uki Bagus. Hehehe,” Norak gak sih kalau aku bilang aku beneran jatuh hati sama Uki? He’s just different! Aku memeluknya dari belakang, menyandarkan kepalaku di pundaknya.
“Norak gak kalau aku bilang I love you Uki Bagus Walantaga?”
“Hehehe, I love you too Joshua Daniel Pradipta. Makan dulu ya? Ntar perut kamu bunyi lagi lho.”
“Gak asik ih, baru juga mau yayang-yayangan.” Shit, aku makin norak. Oh my gosh.
“Iya, makan dulu dong.” Dan here we are. Aku makan malam dengan ditunggu Uki, kadang aku menyuapinya beberapa sendok. Kadang dia berkomentar kalau cara makanku berantakkan kayak anak kecil, lalu tangannya meraih tissu dan melap bibirku. Terjadi berulang-ulang, romantic, isn’t it? Are you jelous now?



TBC. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.