FOLLOW ME

Kamis, 21 Maret 2013

CERITAKU


CERITAKU 1


Kisah ini dimulai saat aku ketemu Rafky, cowokganteng, kaya, belagu dan judes. Yup!! Judes!! JUDES!! Karena hampir setia pbertemu orang orang seperti aku (cowok dengan otak lebih) dia pasti melengos.Pasti!!! Dan sejauh ini dia sudah melengos sebanyak 234 kali.Tapi yang lebih naas lagi, aku suka dia. Bego? Banget!!
Buta? So pasti!!
Tapimau gimana lagi? Orang jatuh cinta kan kaga bisa dipaksakan. Eiitz, lupa kenalan. Namaku Nansa, cowok biasa aja yang dianugrahi otak sedikit encer. Tampangku biasa, badan biasa, yah hanya otak saja yang diatas rata rata.
Hari ini aku juga nongkrong disini, di ruang kesenian. Selain otak yang ‘wah’ aku juga suka melukis.Tapi, bukan hanya sekedar suka, bisa dibilang aku mahir melukis. Hehe
“Nan, ngapain lu bengong?”,Andi temenku mengagetkanku
“biasa aja ko, lu ngapain kesini?”, balasku sewot.
“hehe, suka suka gua donk”, Andi nyengir. Anak ini sebenernya manis, tapi sayang orangnya jorok banget!!
“ohya Nan, gua boleh minta tolong kaga?’’
“minta tolong apaan?’’, tanyaku masih sewot kaga terima lamunan ku diganggu.
“gua pengen lu nglukis gua telanjang’’, jawabAndienteng.
“ha??’’
“iya, dilukis telanjang. Tapi lu jangan bilang bilang ya?’’, Andi berkata masih dengan nada seolah ini bukan hal aneh. Ok, mungkin kalo ini terjadi di luar Indonesia, ini bukan hal yang wow lagi. Tapi ini kan Indonesia.
“gua bayar deh, lu mintanya berapa?” , tawarAndi.
“hummm. . .’’, aku masih ragu.
“hy, come on Nan, ini Cuma buat koleksi pribadi gua doank kaga bakal gua pamerin kesejagad raya, lagipula gua kan bayar elu! Mau kaga?’’, Andi sepertinya niat banget pengen aku lukis bugil.
‘’kenapa lu datang ke gua?’’
“yaela masih nanya lagi, ya jelas karena lu bisa ngelukis lha. Masa gua datang kepak Endro tukang bakso depan gang? Lagian lu lagi butuh duit kan?’’, Andi mulai promosi. Iyajuga ya, toh Cuma ngelukis dia bugil ini.
“ok, kapan?’’, tanyaku semangat.
        “nanti sore bisa? Lu kaga perlu bawa peralatan lukis segala macem. Gua Cuma pengen digambar dengan pensil diatas kertas yang gede’’
“hmm, oke. Jadi intinya lu Cuma pengen digambar bugil doank ne?’’, tanyaku memastikan.
“yoyoi’’, jawabnya mantap.
***

Aku hilir mudik di dalam kamarku, masih bingung dengan keputusan yang aku ambil. Bukan apa apa sih, tapi ini kan menyangkut masalah yang sangat pribadi. Misalnya aja nih, tu gambar tiba tiba nyebar trus orang orang pada tau pelukisnya aku gimana? Reaksi orang tuaku? Well, mungkin aku terlalu parno, tapi yasudahlah. Toh aku emang lagi butuh duit banget. Hump, nasib orang pas pasan.
Tok tok tok,.
“nak, kamu di dalam?’’, Tanya ibuku dari luar kamar.
“ya bu, ada apaan?’’, jawabku sambil membuka pintu kamarku.
“tu ada temen kamu nyariin, ditemuin gih’’, kata ibuku sambil berlalu kedapur. PastiAndi, soalnya tu anak uda janji mau jemput aku sore ini. Huft,.
“kok lu belom siap siap?’’, Tanya Andi begitu aku uda ada di depan matanya.
“yaela, emang mau kondangan mas musti siap siap? Cuma kerumah lu ini’’
“ye, tapi lu yakin mau pake kaos ma boxer doang gitu?’’
“yakin gua’’
“yauda. Kita  berangkat sekarang’’
“ok, bentar gua pamit ma nyokap gua dulu’’, kataku sambil menuju dapur buat pamit ke ibuku. Andimembawa motornya lumayan kenceng, tapi aku ogah meluk pinggangnya. Bukan karena gengsi ato tengsin, tapi lebih takut tanganku bakal kepleset jauh dibawah perutnya. Haha,
Sesampainya di rumah, Andi langsung memarkirkan motornya digarasi. Rumahnya lumayan besar, ada taman di depanya, cukup terawat dan futuristic.
“masuk yuk Nan!!’’, ajak Andi saat melihat aku yang hanya bengong menatap rumahnya yang bagiku ‘wow’.
“eeem, iya’’, jawabku sedikit gugup.
“lu tunggu gua di kamar gua aja, noh yang deket tangga. Gua mau bikin minuman dulu buat lu. Dingin? Ato panas?’’, kata Andi sambil nunjuk letak kamarnya.
“ok, dingin aja An’’
“sip’’, kata Andi sambil lalu. Aku melangkah menuju kamar Andi. Lha, di saat aku ingin masuk aku melihat dia. Yup! Dia! Rafky! Dia berjalan santai, lalu tanpa menoleh kearahku (aku uda bilang belom kalo kita tu satu kelas? Belomya? Oke aku bilang ne, padahal aku ma Rafky satu kelas) dia masuk kesebuah kamar.
Kok Rafky ada disini? Kenapa? Berbagai pertanyaan berkecamuk di dalam pikiranku. Oya, termasuk dia yang tidak menoleh kearahku. Humpt, sombongnya masih sama. Tapi mau bagaimana lagi, aku kan suka dia?
“woey, bengong aja lu!, jadi masuk kaga?’’, Tanya Andi mengagetkanku dari belakang.
“ee eh, lu ah! Ngagetin gua aja!!’’
“ya abis lu kayak orang bego gitu’’
“sial lu’’, umpatku sambil jitakin kepalanya.
“sakit bego!!’’, kata Andi kaga terima.
“salah siapa lu ngagetin gua? Masuk yuk ah’’
“eh, gua tuan rumahnya tau!!’’, Andi sepertinya kaga terima.
“bodo ah’’

Sudah 10 menit aku dikamar Andi, kita masih sibuk cerita. Ya maklum lha, aku ma Andi lumayan dekat walau tidak begitu akrab.
“mulai sekarang aja ya?’’, kata Andi setelah berhenti tertawa karena leluconku tadi.
“mulai apanya?’’, Tanya gua bego.
“tari ronggeng!! Ya lu nglukis gua lha! Enaknya gimana ni?’’, Tanya Andi sambil cari tempat yang pas. “disini bisakan? Lu nglukisnya dari situ?’’ ,tambahnya.
“ok’’, aku mulai mengeluarkan beberapa pensil dengan tingkat ketebalan yang berbeda. Sementara itu, Andi mulai melepas kaosnya. Aku sempatkan melirik saat lenganya terangkat keatas, yummy. . .
Kembali aku berpura pura menyiapkan alat saat Andi melepas celana jeans 3/4nya. Aku menahan nafas, celana dalam putih membungkus barang paling pribadinya.
“uda siap An?’’, tanyaku sewajar mungkin.
“uda’’, Andi melorotkan celana dalam putihnya.
Nafasku tertahan. . .

tbc. . .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.