FOLLOW ME

Sabtu, 05 Juli 2014

HIP HIP DOR

Di Balik Barista dan Cintaku Di Bagi Tiga


TAAARAAA !!!!
SUMPAH, GUE ISENG BANGET --,--
Ehm, sebelumnya cuma warm you gays aja, agak susah sih ngebayangin tokoh-tokoh ini make baju seragam SMA, but yoweslah. Buktinya, di ganteng2 serigala banyak yang uda ABG uzur perannya jadi anak SMA. So, enjoy this picture.
Tapi sebelum itu, aku bakalan ngajuin disclaimer nih. Karena gambar ini aku nemu di google, twitter sih lebih banyak, jadi buat siapa saja yang merasa itu adalah gambar kamu segera hubungi aku. Maka jika kalian keberatan, gambar itu akan aku ganti dengan gambar orang lain. Ngerti kan? Hehehe, maaf-maaf sebelumnya. Bukan ajang promosi juga. Hahahaha
Denny Prayoga
Pemain basket, cool dan seksi. Hahaha,




Raditya Putra, gak nemuin sisi bawelnya nih. But, biarlah.




Beno. Agak susah juga sih cari karakter ini anak satu, tapi semoga yang ini tidak mengecewakan kalian semua,.
 Yonathan Beno Wicaksono





Shandy tokoh utama juga nih di Barista


Gani Prasetya, si tokoh utama. Oops, nemuin gambarnya cuman atu. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.