FOLLOW ME

Minggu, 16 Februari 2014

Intermezzo Of Sex

Oke, rasanya uda lama banget, gua kaga ngomongin tentang tips-tips ato obrolan-obrolan kecil seputar seks.
So, here we go!
Pernah kaga sih kamu membahas topik seks bersama teman-teman kamu? Sering? Jarang? Atau bahkan kamu terlalu malu untuk membahasnya bersama teman kamu? Well, cerita tentang pengalaman bercinta bersama pasangan menjadi pelajaran penting. Ini beberapa wejangan yang aku dapat dari teman.

This is not a race! Tidak perlu terburu-buru dalam bercinta. Mainkan tensi antara ciuman dan jilatan, nafsu memburu dan kasih sayang. Take your deep time with him.

Jangan asal main lidah! Terutama saat berciuman. Ingat, lidah bukanlah penis yang tugasnya hanya keluar masuk. Optimalkan variasi gerakan dan keberagaman tekanan.

Jangan diam saja. Pasangan biasanya lebih antusias jika ada respon verbal dari kamu. Jadi, jangan ragu untuk mengeluarkan desahan atau ringkihan manja dan nikmat saat having seks with him.

Doggy style? Why not! Perlu diingat, kepuasan dari posisi ini bukan berasal dari penetrasi yang dalam dan gerakan yang cepat. Justru, jangan mendorong penis kamu terlalu dalam. Lakukan dengan irama yang perlahan namun tetap konsisten.

Do not ruin the foreplay! Remember? Penis bukan pemeran utama dalam permainan seks. Masih ada bibir, lidah dan jari kamu. Gunakan semuanya untuk merangsang pasangan kamu. Jangan merusaknya. Meski penis kamu sudah engga sabar, bersabarlah!

Posisi terbaik tetaplah missionarry. Dia dibawah dengan kakinya terbuka lebar naik hingga menyentuh dadanya atau sandarkan kaki pasangan kamu di pundakmu. Penetrasi penis akan lebih dalam dan memuaskan si dia. Win win solution.

Acting like a stupid. Terkadang berlagak bodoh dalam seks bisa jadi varian seks yang menantang. Minta pasangan kamu untuk mengajarimu cara berciuman yang seksi atau stripptease yang menggoda, wanna try?

Matikan ponsel! Untuk hubungan seks yang berkualitas bersama pasangan, lupakan dulu ponsel kamu dan segala kepentingan didalamnya. Being in the moment and not being distracted. Because the only important conversation at the moment are sex.



Oke. I am writting this with my boyfriend behind me and hold me. It’s interest. See you buddie!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave comment please.